Dark/Light Mode

Pengganti Tjahjo Kumolo Belum Diputuskan

Jokowi: Kita Masih Berduka...

Selasa, 12 Juli 2022 13:13 WIB
Presiden Jokowi di tengah acara penyerahan bantuan sosial bagi pedagang di Pasar Sukamandi Subang, Jawa Barat, Selasa (12/7). (Foto: YouTube)
Presiden Jokowi di tengah acara penyerahan bantuan sosial bagi pedagang di Pasar Sukamandi Subang, Jawa Barat, Selasa (12/7). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengaku belum menerbitkan keputusan apa pun, terkait posisi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) yang lowong, sejak Tjahjo Kumolo berpulang pada 1 Juli lalu. 

Baca juga : Soal Pengganti Tjahjo, Nama Ganjar, Djarot, Risma Dan Ahok, Bertebaran Di Jagat Maya

"Belum, masih dalam proses semuanya," ujar Jokowi di sela kegiatan menyerahkan bantuan sosial bagi pedagang di Pasar Sukamandi, Subang, Jawa Barat, Selasa (12/7).

Baca juga : Ganjar Mulai Disayang Banteng

"Saat ini, kita masih menunggu. Masih berduka," sambungnya.

Baca juga : Mentan Ungkap Sosok Tjahjo Kumolo, Ahli Ibadah Dan Pembela Rakyat

Saat ini, Jokowi telah menunjuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, untuk merangkap jabatan sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selama 4-15 Juli 2022. Sesuai Surat Edaran Nomor B-596/M/D-3/AN.00.30/07/2022 yang diterbitkan Kementerian Sekretariat Negara.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.