Dark/Light Mode

Umat Kristiani Rayakan Natal Dengan Tenang, Mahfud Happy

Minggu, 25 Desember 2022 07:08 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD (kiri) saat mengunjungi gereja di Yogya, Sabtu (24/12) malam. (Foto: Instagram)
Menko Polhukam Mahfud MD (kiri) saat mengunjungi gereja di Yogya, Sabtu (24/12) malam. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengucap syukur, karena umat Kristiani bisa merayakan Natal dengan tenang.

Ibadah Natal di berbagai daerah berlangsung dengan baik, tanpa halangan dan gangguan berarti.

Baca juga : Transjakarta Sediakan Bus Antar Jemput Gratis Ke Gereja

"Saya mengunjungi empat gereja di Yogya malam ini, bertemu dengan para jemaat. Mereka mengaku senang, karena bisa beribadah dengan aman, nyaman, dan tenang," ujar Mahfud via Instagram, Sabtu (24/12) malam.

Sebagai wakil pemerintah, Mahfud tak hanya datang untuk mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani. Tetapi juga memastikan keamanan dan kelancaran ibadah malam Natal.

Baca juga : Pengamat Apresiasi Pemasangan CCTV Di Setiap Ruangan MA

"Semoga, berkah Tuhan selalu bersama kita. Kita bangga sebagai bangsa Indonesia yang beragam, yang mampu mewujudkan kerukunan antar umat beragama dengan baik. Mari terus kita jaga kerukunan ini," pungkas mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.