Dark/Light Mode

Moeldoko: Presiden Jokowi Sudah Siapkan Landasan RI Melompat, Jangan Sia-Siakan

Kamis, 9 Maret 2023 10:42 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko mewakili Presiden Jokowi menerima penghargaan Life Time Achivement Award dari Obsession Media Group, di Hotel Kempinski Indonesia, Rabu (8/3) malam. (Foto: KSP)
Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko mewakili Presiden Jokowi menerima penghargaan Life Time Achivement Award dari Obsession Media Group, di Hotel Kempinski Indonesia, Rabu (8/3) malam. (Foto: KSP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko mengatakan, Presiden Jokowi sudah menyiapkan landasan untuk Indonesia melompat menjadi negara besar.

Landasan tersebut berupa pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, reformasi birokrasi, perbaikan regulasi yang bisa memberikan kepastian, dan transformasi ekonomi. 

"Kelima landasan ini disiapkan agar Indonesia melompat. Dan ini semua diperuntukkan bagi generasi muda. Jangan sia-sialan," kata Moeldoko, saat mewakili Presiden Jokowi menerima penghargaan "Life Time Achivement Award" Dari Obsession Media Group (OMG) pada gelaran Obsession Award 2023, di Hotel Kempinski Indonesia, Rabu (8/3). 

Baca juga : Moeldoko Berharap, Kegiatan Keagamaan Tak Bermuatan Politis

Moeldoko menyampaikan, Presiden Jokowi memiliki obsesi besar terhadap Indonesia. Yaitu, Indonesia yang tidak ada satupun warganya tertinggal meraih cita-cita, Indonesia yang demokratis, Indonesia negara hukum yang tidak membeda-bedakan, Indonesia yang memiliki Ilmu Pengetahuan dan Teknologi sejajar dengan negara maju, serta Indonesia yang memenangkan kompetisi global. 

"Mari kita dukung obsesi Presiden yang semata-mata menginginkan Indonesia maju dan unggul di tingkat dunia," seru Moeldoko. 

Sebagai informasi, Obsession Media Group memberikan penghargaan kategori "Life Time Achievement Award" kepada Presiden Jokowi karena dinilai telah berhasil memperkuat persatuan Indonesia dan menumbuhkan partisipasi publik dalam kemajuan bangsa dan negara. 

Baca juga : Moeldoko Resmikan Pengoperasian Bus Listrik di Bontang

Presiden Jokowi juga terbukti berhasil menyelesaikan persoalan pandemi COVID19 dengan baik dan cepat, sehingga Indonesia bisa bangkit, pulih, dan tumbuh. 

Obsession Award oleh Obsession Media Group digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pejabat, pengusaha, instansi pemerintah dan perusahaan swasta yang dinilai memiliki dedikasi dan berkontribusi kepada pembangunan bangsa dan negara. 

Beberapa tokoh yang pernah menerima Obsession Award, diantaranya KH Ma'ruf Amin, Anies Baswedan, Wiranto, Akbar Tandjung, dan Surya Paloh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.