Dark/Light Mode

Hari Pertama Pascacuti Lebaran

Menteri Hadi Tjahjanto Tinjau Pelayanan BPN Jakarta Barat 

Rabu, 26 April 2023 15:04 WIB
Hari pertama pasca liburan Idul Fitri, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto langsung meninjau kegiatan pelayanan masyarakat di Kantor BPN Jakarta Barat. (Foto: Ist)
Hari pertama pasca liburan Idul Fitri, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto langsung meninjau kegiatan pelayanan masyarakat di Kantor BPN Jakarta Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari pertama pasca liburan Idul Fitri, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto langsung meninjau kegiatan pelayanan masyarakat di Kantor BPN Jakarta Barat. 

"Kita harus memastikan masyarakat sudah bisa dilayani dengan baik di hari pertama kerja pasca liburan Idul Fitri," kata Menteri Hadi, Rabu (26/4).

Baca juga : Rayakan Lebaran, The Jungle Hadirkan Wahana Baru

Menteri Hadi beserta rombongan tiba di Kantor BPN Jakarta Barat pukul 14.05 WIB. Langsung meninjau loket pelayanan dan berbincang dengan beberapa orang warga yang sedang mengantri di loket layanan BPN Jakarta Barat.

"Hari ini ada sekitar 80 warga yang datang di kantor BPN Jakarta Barat, ini menunjukkan bahwa hari pertama pasca liburan, warga sudah membutuhkan layanan dari BPN. Tadi ada yang mengurus peningkatan hak dan pencabutan blokir," ujar Menteri Hadi menambahkan.

Baca juga : Erick Pastikan, Pelayanan Publik BUMN Tetap Terjaga

Menteri Hadi juga mengunjungi ruangan pegawai dan ruangan penyimpanan warkah dan buku tanah sambil berbincang dengan beberapa orang pegawai. 

"Kunjungan ini simbolik untuk mengecek kesiapan kantor BPN di seluruh Indonesia untuk kembali membuka layanan kepada warga masyarakat pasca liburan. Tidak boleh ada seharipun, warga tidak bisa mengakses layanan BPN," tegas Hadi Tjahjanto

Baca juga : Hari Pertama Idul Fitri, 71 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Dalam kunjungan ini, Menteri Hadi didamping Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni, beberapa Staf Khusus Menteri dan juga Kepala Kantor BPN Jakarta Barat, Sri Pranoto. 

Mengakhiri kunjungannya, Menteri Hadi mengaku senang karena hari pertama kerja pasca libur lebaran, Kantor BPN Jakarta Barat sudah bisa optimal melayani warga masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.