Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Lebaran, The Jungle Hadirkan Wahana Baru

Selasa, 25 April 2023 19:13 WIB
Rayakan Lebaran, The Jungle Hadirkan Wahana Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut datangnya musim libur Lebaran, berbagai program menarik sudah disiapkan oleh The Jungle Waterpark Bogor (The Jungle). Kali ini The Jungle mengusung tema “Meraya Lebaran” yang akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai acara menarik selain keseruan bermain wahana air.

Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Resza Adikreshna pengelola The Jungle, dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (25/4) mengatakan, pada Lebaran kali ini The Jungle membuka wahana baru yaitu “Jungle Beach”. Wahana ini akan memberikan pengalaman dalam suasana ala tepi pantai.

Baca juga : Silaturahmi Lebaran, Prabowo Hormat Dan Cium Tangan Seniornya

“Nuansa pantai akan anda rasakan saat berada di area ini. Ada juga café tempat bersantai dengan sajian menu khas ala liburan ke pantai. Di wahana ini juga ada area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga,” jelas Resza.

Di Lebaran kali ini, The Jungle memberikan harga khusus Rp. 110.000 per orang. Berlaku setiap hari selama periode tanggal 22 April - 1 Mei 2023. “Pembelian tiket bisa langsung di loket saat kedatangan atau dipesan online melalui website resmi The Jungle, www.thejungleadventure.com,“ jelasnya.

Baca juga : Erick Pastikan, Pelayanan Publik BUMN Tetap Terjaga

Untuk menambah keseruan selama libur Lebaran, The Jungle akan menghadirkan berbagai atraksi menarik di panggung utama seperti live music, mascot dan cosplay, tari piring, Arabian dance, akrobatik, theater show dan fun aerobic. Tidak cuma itu, akan ada banyak hadiah menarik.

“Ada banyak hadiah langsung disiapkan untuk para pengunjung diantaranya barang elektronik seperti TV, kipas, rice cooker, alat rumah tangga dan lain-lain,” tutur Resza.

Baca juga : Ini 5 Tips Jalani Mudik Dan Lebaran Sehat, Salah Satunya Jangan Begadang

Sebagai tambahan, Selama libur Lebaran, The Jungle beroprasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 18.00 WIB. The Jungle memiliki banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisurepool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, cabana, loker, pelampung, toilet, kamar bilas, ATM serta mushola. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.