Dark/Light Mode

Kementerian BUMN Utamakan Pertumbuhan dan Peningkatan Kinerja BUMN

Biasa, Rotasi di Jajaran Direksi BUMN

Jumat, 30 Agustus 2019 11:34 WIB
Foto: Humas BUMN
Foto: Humas BUMN

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menegaskan, pihaknya senantiasa mengutamakan pertumbuhan dan peningkatan kinerja setiap BUMN. Masing-masing BUMN diharapkan dapat menjadi pelopor bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, di manapun lokasi operasionalnya.

Baca juga : Kementan Gerakkan Percepatan Tanam Pajale di 33 Provinsi

Terkait  pengunduran pejabat Dirut BRI Suprajarto terhadap hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa RUPSLB BTN, Kamis (29/8), Kementerian BUMN senantiasa berkomunikasi baik dengan Suprajarto. Terutama, dalam menyikapi tahapan-tahapan selanjutnya sesuai ketentuan yang ada.

Baca juga : Setkab Kaji Peraturan Penghambat Investasi dan Ekspor

"Pimpinan Kementerian BUMN senantiasa berupaya menyampaikan keputusan penugasan secara langsung pada pihak-pihak yang diberi penugasan. Komunikasi terus dilakukan sebagai keluarga besar BUMN, untuk memberikan yang terbaik bagi kinerja dan pertumbuhan BUMN ke depan," ujar Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Jasa Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Trihargo di Jakarta, Jumat (30/8).

Baca juga : Kembangkan Kapasitas Operasi dan Pemeliharaan Kereta Api Perkotaan, MRT Jakarta Gandeng Seoul Metro

Gatot menjelaskan, rotasi di jajaran direksi BUMN merupakan hal yang biasa. Penunjukan direksi disesuaikan dengan keahlian yang bersangkutan. Direksi yang memimpin BTN ke depan, diharapkan bisa membawa BTN semakin kuat dan terus bertumbuh. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.