Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sesmenpora Harap Sekuriti Kemenpora Bisa Tingkatkan Kemampuan Interpersonal Skills

Jumat, 11 Oktober 2019 16:28 WIB
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Kabag Rumah Tangga Bastaman Harahap membuka kegiatan pembekalan peningkatan kemampuan
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Kabag Rumah Tangga Bastaman Harahap membuka kegiatan pembekalan peningkatan kemampuan "interpersonal skills" bagi petugas satuan pengamanan Kemenpora di Wisma Menpora, Kemenpora, Jakarta, Jumat (11/10). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto membuka kegiatan pembekalan peningkatan kemampuan "interpersonal skills" bagi petugas satuan pengamanan Kemenpora di Wisma Menpora, Kemenpora, Jakarta, Jumat (11/10).

Didampingi Kabag Rumah Tangga, Bastaman Harahap, Sesmenpora berharap, kegiatan tersebut bisa diikuti dengan baik."Hari ini kita bersama hadir dalam pembukaan kegiatan ini. Ini sangat penting, kami ucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan apa yang didapatkan dari acara ini bisa bermanfaat," katanya.

Baca juga : Percepat Reformasi Birokrasi, Kemnaker Tingkatkan Kualitas Layanan Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, Sesmenpora juga berterima kasih kepada sekuriti yang telah bekerja dengan baik melakukan pengamanan di Kemenpora ketika ada unjuk rasa di seputaran DPR RI. Seperti diketahui, jarak antara Kantor Kemenpora dengan DPR sekitar 2 kilometer.

Sesmenpora lalu mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak sekuriti dalam pengamanan situasi Kantor Kemenpora. Petugas melakukan pekerjaannya dengan baik, sehingga suasana kantor tetap kondusif.

Baca juga : Kemenpora Harap Raja Oktohari Bisa Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia

"Cara penanganan cukup baik. Informasi situasi kantor kala itu disampaikan secara update. Tak hanya itu, pengamanan di lokasi lainnya juga dilakukan dengan baik," ucap Sesmenpora.

Kegiatan yang berlangsung mulai 11-13 Oktober mendatang di Bogor, Jawa Barat ini akan melakukan simulasi penanganan pengamanan kerusuhan demonstrasi angkatan kedua. Sebanyak dua narasumber akan didatangkan dalam kegiatan ini, yaitu dua atlet taekwondo.

Baca juga : Deputi Kemenpora Asrorun Niam Raih Penghargaan Indonesia Award 2019

"Pada kesempatan ini, saya harap apa yang disampaikan narasumber nantinya bisa dimengerti. Yok kita lebih waspada. Kerja dengan profesional, dengan sikap yang ramah. Harapan kami, semoga bapak/ibu bisa menambah wawasan, bekal, dan diterapkan dengan baik. Ancaman bisa muncul suatu saat, tidak diduga-duga, maka itu mari selalu waspada," jelas Sesmenpora. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.