Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jokowi Tanam Mangrove Bersama Para Dubes Dan Pegiat Lingkungan Di Kaltara

Selasa, 19 Oktober 2021 08:50 WIB
Presiden Jokowi saat menanam mangrove di Pantai Wisata Raja Kecik, Riau, 28 September lalu. (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi saat menanam mangrove di Pantai Wisata Raja Kecik, Riau, 28 September lalu. (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (19/10.  Di sana, Jokowi meninjau vaksinasi dan melakukan penanaman mangrove bersama para duta besar, penggiat lingkungan, dan masyarakat.
 
Seperti dikutip Antara, Jokowi bersama rombongan terbatas terbang ke Kaltara melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1, pagi ini. Setibanya di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, Kepala Negara akan melanjutkan penerbangan menggunakan helikopter Super Puma milik TNI AU, dilanjutkan menaiki kapal cepat untuk menuju Kabupaten Tana Tidung.
 
Di Desa Bebatu, Kabupaten Tana Tidung, Jokowi akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama para duta besar, penggiat lingkungan, dan masyarakat.
 
Setelah menanam Mangrove, Jokowi dan rombongan akan kembali ke Kota Tarakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara door to door di Kelurahan Karang Rejo dan vaksinasi untuk pelajar di SMPN 1 Kota Tarakan.
 
Mengakhiri kunjungan kerjanya, Presiden diagendakan menyerahkan bantuan kepada para pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Kuliner Sebengkok, Kota Tarakan.
 
Dalam kunjungan kerja ini, Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.