Dark/Light Mode

Cari Jodoh, Kakek Di Texas Iklan Di Reklame

Kamis, 23 Desember 2021 07:30 WIB
Billboard iklan Jim Bays yang sedang mencari pasangan (Foto: mirror.co.uk).
Billboard iklan Jim Bays yang sedang mencari pasangan (Foto: mirror.co.uk).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jim Bays (66) sangat mendambakan seorang pasangan di usianya yang sudah gaek. Pria asal Texas, Amerika Serikat, ini pun memakai cara tak biasa untuk mendapatkan wanita dambaannya.

Bays memasang iklan di papan reklame raksasa di sisi jalan raya Texas. Hal itu membuat semua orang yang melintas di jalan itu menjadi tahu bahwa Bays sedang mencari wanita.

Dalam papan reklame itu, terdapat fotonya dengan ukuran besar. Kemudian tertulis sejumlah syarat untuk menjadi pujaan hatinya.

Baca juga : Caroline Kennedy Dijagokan Jadi Dubes AS Untuk Australia

Bays mematok usia yang tidak jauh dari usianya sendiri, sekitar 50-55 tahun. Ia juga menjelaskan keinginannya memiliki pasangan. “Untuk ngobrol, jalan-jalan, dan berbuat baik bersama,” ujarnya.

Tak cuma itu, Bays mencantumkan nomor telepon di reklame.

Mengutip Daily Mail, kemarin, Bays baru pindah ke Texas pada Juni lalu. Setelah memindahkan bisnis kontraktornya dari Washington. Sebelumnya, dia pernah berkencan secara online. Namun, dia enggan mencari jodoh via online karena baginya aplikasi kencan tidak menampilkan kepribadian asli seseorang.

Baca juga : Sah, Kawasan Condet Kini Ditetapkan Jadi Desa Kreatif

“Ini tidak seperti ketika Anda masih di sekolah menengahdan mudah untuk bertemu seseorang,” ujar Bays.

Bays mengharapkan pasanganyang dapat meyakinkannya dapat melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia juga mencari seseorang yang tidak keberatan dengan kesibukannya.

Papan reklame Bays tampaknya cukup ampuh. Karena dia sudah melakukan lima kali kencan. Selain itu, dia juga telah menerima puluhan pesan suara. Tapi, dia merasa belum menemukan wanita yang diharapkannya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.