Dark/Light Mode

Sasha Attwood Dianggap Titisan Victoria Beckham

Kamis, 7 Oktober 2021 06:16 WIB
Sasha Attwood, WAGs asal Man City. (Foto : Istimewa)
Sasha Attwood, WAGs asal Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - WaGs Manchester City Sasha Attwood kembali jadi pusat perhatian. Kekasih Jack Grealish itu dinilai sangat mirip dengan kepribadian Victoria Beckham, istri legenda timnas Inggris David Beckham.

Adanya kemiripan ini dirasakan mantan istri penjaga gawang Inggris, Ian Walker yaitu Suzy Walker, yang selama ini dikenal dekat dengan Victoria Beckham.

Baca juga : Kasus Covid Kembali Naik, Singapura Lanjutkan Transisi Secara Bertahap

Menurutnya, Sasha Attwood memiliki kemiripan dengan Victoria Beckham, baik dari segi penampilan maupun kharismanya.

“Kecantikan Sasha Attwood mengingatkanku dengan Victoria Beckham muda. Dia memiliki karakteristik menawan namun klasik. Begitu juga dengan Jack. Dia sangat tampan dengan ikat kepala dan seringai senyum nakalnya. M ereka memiliki penampilan luar biasa, keanggunan dan rasa mahal,” kata Suzy seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : HNW Kasih Jempol Polri Tangkap Terduga Penista Agama

Dia yakin, Jack Grealish (26) dan Sasha Attwood (25) akan menjadi primadona baru sepak bola Inggris menggantikan Beckham. Apalagi, Jack Grealish sedang naik daun setelah menjadi bintang termahal Manchester City pada musim panas tahun ini.

Terlebih lagi, Jack Grealish diketahui mengidolakan sosok David Beckham sebagai salah satu panutannya dalam bermain sepak bola. Tentu saja pujian Suzy yang cukup dekat dengan keluarga Beckham menjadi hal spesial bagi Grealish.

Baca juga : Perang Lawan Corona Belum Usai

“Menjadi pasangan sepak bola superstar adalah perjalanan yang gila. Jika mereka dapat menjaga kaki mereka tetap di tanah, tidak ada alasan mengapa Jack dan Sasha tidak bisa menjadi raja dan ratu footie yang baru,” pungkasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.