Dark/Light Mode

Salah Prediksi Jenis Kelamin Bayi, Pasutri AS Tuntut Klinik

Sabtu, 16 April 2022 08:30 WIB
Robbie Routenberg Wilhelm (kiri) dan Heather Wilhelm Routenberg ingin punya anak perempuan. (Foto NY Post/Scott Gable)
Robbie Routenberg Wilhelm (kiri) dan Heather Wilhelm Routenberg ingin punya anak perempuan. (Foto NY Post/Scott Gable)

RM.id  Rakyat Merdeka - Robin dan Heather Wilhelm Routenberg, pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di New York, Amerika Serikat (AS), menuntut sebuah klinik kesuburan di kota tersebut. Pasutri itu merasa dibohongi, karena klinik salah memprediksi jenis kelamin bayi mereka.

Dilansir Oddity Central, kemarin, sebelumnya pasutri itu menjalankan program kehamilan di klinik tersebut. Heather mau hamil jika saja dia mendapat jaminan klinik bahwa akan punya bayi perempuan. Dan, klinik itu meyakinkan kedua pasangan ini, bahwa mereka akan mempunyai anak perempuan. 

Baca juga : ASDP Terapkan Transaksi Non Tunai Di Pelabuhan Bajoe Dan Kolaka

Namun, setelah 15 pekan kehamilan, ketika di USG (ultrasonografi) ternyata jenis kelamin bayi yang lahir adalah laki-laki.  Pasutri ini kaget. Mereka khawatir klinik itu salah menanamkan embrio dalam rahimnya.

“Saya merasa ada yang salah. Dan itu membuat saya takut,” ujar Heather. Kendati demikian, Heather tetap mempertahankan kehamilannya, dan tetap melahirkan bayi laki-laki.

Baca juga : Menhub Pastikan Tidak Ada Penyekatan

Tapi, pasutri itu tetap tidak terima. Mereka menganggap klinik tersebut tidak melakukan hal sebagaimana mestinya. “Anak ini tak bersalah. Klinik itu membuat kacau. Seharusnya saya dan anak saya sudah punya keterikatan sejak awal,” katanya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.