Dark/Light Mode

Balita Setir Mobil Ibu, Keliling Jalanan Utrecht

Senin, 2 Mei 2022 23:46 WIB
Polisi menggendong balita yang diinfokan membawa mobil ibunya, (Foto Police Utrecht North)
Polisi menggendong balita yang diinfokan membawa mobil ibunya, (Foto Police Utrecht North)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang anak laki-laki berusia empat tahun membawa mobil ibunya untuk berkendara di Belanda. Polisi Belanda menyebut bahwa Balita itu bangun pada Sabtu (1/4) ketika ayahnya pergi bekerja, dan mengambil kunci mobil ibunya untuk jalan-jalan.

Polisi di pusat kota Utrecht mengatakan, anak itu menabrak dua mobil yang diparkir pada Sabtu (30/4) sebelum meninggalkan tempat kejadian dengan piyama dan bertelanjang kaki. Kerusakan itu didaftarkan ke ibu anak laki-laki tersebut.

Baca juga : Bekuk Lazio, AC Milan Telikung Si Ular Putih

"Kami kemudian menyadari bahwa anak itu mungkin adalah pengemudinya," bunyi postingan Instagram Kepolisian setempat.

Dilansir BBC, Senin (2/5), warga di sekitar yang khawatir dan langsung menelepon polisi setelah melihatnya berjalan sendirian di tengah cuaca dingin.

Baca juga : Pantau Stabilitas Pangan, Direktur Alsintan Keliling Pasar Aceh

Tidak ada yang terluka selama petualangannya. Pengan polisi mengatakan di Instagram bahwa mereka telah menemukan "Max Verstappen".

Sebagai informasi, Verstappen adalah pembalap mobil profesional Belgia-Belanda, yang bersaing di bawah bendera Belanda di ajang balap Formula Satu, dengan tim Red Bull Racing.***

Baca juga : Mantan Aktivis: Isu Pemilu, Ujian Kenegarawanan Jokowi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.