Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lawan Buaya, Pria Lolos Dari Maut

Senin, 29 Agustus 2022 07:48 WIB
JC La Verde usai operasi, dan menjalani perawatan. (Foto: Christne La Verde)
JC La Verde usai operasi, dan menjalani perawatan. (Foto: Christne La Verde)

RM.id  Rakyat Merdeka - JC La Verde (34) berhasil lolos dari maut. Meski mengalami luka parah, La Verde berhasil lolos dari terkaman buaya sepanjang 3,6 meter di Danau Thonotosassa, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS).

Mengutip Sky News, ke marin, La Verde bercerita, dia berhasil mengalahkan reptil itu, meski kepalanya sempat diterkam. Katanya, dia tak sadar sedang berenang menuju buaya yang datang ke arah lain.

Rekan kerjanya sedang merekamnya dari atas danau untuk video promosi. La Verde mengatakan, saat itu dia tidak dapat melihat reptil tersebut, hingga buaya itu menerkam kepalanya.

Baca juga : Didampingi Basuki, Presiden Tinjau Progres Renovasi TMII

“Dia juga menggigit tulang belikat saya, juga tubuh bagian atas saya,” ujar La Verde. Namun, dia berhasil melawan buaya tersebut dengan memukul binatang buas itu.

“Saya merasakan sisik dan giginya,” ucapnya.

Menurut La Verde, buaya itu meremukkan, menusuk tengkoraknya, serta menghancurkan rahangnya hingga mengalami dis lokasi di dua sisi.

Baca juga : Tolak Barca, Bernardo Silva Ngaku Betah Di Man City

“Sangat luar biasa saya selamat. Dia mencoba membunuh saya,” tambahnya.

Usai serangan itu, La Verde harus menjalani perawatan selama 10 hari di rumah sakit. Dia menjalani operasi rekonstruksi wajah dan rahang serta kraniotomi.

Ia menjalani fase daruratnya selama enam jam dan akan membutuhkan beberapa operasi lagi ke depannya. La Verde sekarang harus memakai helm untuk melindungi sisi kanan kepalanya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.