Dark/Light Mode

Menang Lotere 46 M Malah Nyesel

Sabtu, 1 Oktober 2022 07:31 WIB
Anoop (SumanTV)
Anoop (SumanTV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di India, kaya raya mendadak. Dia menang lotere 250 juta rupee atau lebih dari Rp 46,6 miliar. Namun, dia sekarang justru menyesal karena dapat uang melimpah.

Penyesalan itu dia rasakan setelah kewalahan dengan permintaan bantuan keuangan dari orang-orang tak dikenal.

Pria yang diidentifikasi bernama Anoop itu tadinya bekerja sebagai pengemudi mobil di Negara Bagian Kerala Selatan. Ia menang lotere pada pekan ketiga bulan ini.

Baca juga : Menteri Tito Minta ASN Netral Di Pemilu

Namun sepekan kemudian, dia membagikan video yang berisi pesan, meminta orang-orang asing untuk berhenti mengganggu dia dan keluarganya.

”Saya berharap saya tidak menang,” sesalnya, mengutip Mirror. co.uk, kemarin.

Dalam video itu, Anoop mengatakan, sedang mencoba pindah rumah untuk menghindari perhatian publik yang luar biasa. Pasalnya, dia jadi berita utama nasional usai memenangkan lotere.

Baca juga : Lazio Menang Atas Feyenoord, Sarri Malah Kecewa

Jumlah hadiah yang didapat Anoop merupakan yang tertinggi yang pernah ditawarkan di Kerala untuk lotere. Anoop membeli tiket lotere pada 17 September lalu setelah membuka celengan putranya, sehari sebelum kepergiannya ke Malaysia untuk bekerja.

Lalu, setelah berita kemenangannya tersebar, keluarganya mendapatkan banyak perhatian di media.

“Saya tidak bisa meninggalkan rumah, saya tidak bisa pergi ke mana-mana. Anak saya sakit dan saya tidak bisa membawanya ke dokter,” curhatnya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.