Dark/Light Mode

Ajak Unta Ke Resto Cepat Saji

Rabu, 19 Oktober 2022 08:05 WIB
Brandon Nobles membawa Fergie, unta peliharaannya, ke 
area drive-thru resto cepat saji. (Zak Holman Via Storyful)
Brandon Nobles membawa Fergie, unta peliharaannya, ke area drive-thru resto cepat saji. (Zak Holman Via Storyful)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang warga di Kota Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), bikin heboh sebuah restoran cepat saji di kota itu. Pria bernama Brandon Nobles itu membawa seekor unta bernama Fergie ke resto tersebut.

Mengutip Fox News kemarin, Nobles yang berprofesi sebagai perawat hewan, membawa sang unta melalui area drive-thru resto. Di resto itu, Nobles memesan beberapa jenis makanan, untuk dia dan Fergie.

Baca juga : Demi Anak, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Usai mendapatkan makanannya, dia lalu membawa Fergie ke area parkir. Di tempat itu, Nobles dan Fergie menikmati makanan mereka. Nobles bilang, Fergie memang menyukai makanan cepat saji.

“Dia suka kentang goreng!” kata Nobles, sembari melihat Fergie melahap sekotak kentang goreng.

Baca juga : Kinerja Antam Terjaga Tetap Solid Sepanjang Januari-Juni 2022

Nobles menambahkan, Fergie merupakan hewan yang dia selamatkan dari wilayah Colorado. Meski telah terbiasa dengan sesuatu yang panas, kata Nobles, Fergie tidak cocok dengan tempat tersebut.

“Dia butuh rumah. Makanya saya membawanya pindah dari Colorodo ke kota ini,” tandasnya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.