Dark/Light Mode

Tata Janeeta, Curhat Cobaan Hidup

Jumat, 10 Juni 2022 06:30 WIB
Tata Janeta. (Foto : Instagram @tatajaneetaofficial).
Tata Janeta. (Foto : Instagram @tatajaneetaofficial).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tata Janeeta membatasi kolom komentar di media sosialnya. Sikap itu diduga terkait suaminya, Raden Brotoseno yang tengah jadi sorotan karena masih dipertahankan Polri meski pernah terjerat kasus korupsi.

Di tengah perdebatan masyarakat, Tata mengunggah foto keluarga. Dia berpose bareng sang suami serta ketiga anaknya. “Hidup itu bukan hanya tentang bahagia dan tidak bahagia, Tapi, bagaimana kita menjalani ke­hidupan dengan sebaik-baiknya, apapun yang terjadi,” tulis Tata di Instagram.

Baca juga : Nyamar Jadi Wanita, Kabur Dari Penjara

Eks model ini kemudian curhat soal cobaan hidup. Pelantun Sang Penggoda dan Dimana Jodohku ini juga me­nyinggung perihal kepasrahan. “Yang namanya cobaan itu akan selalu ada, tapi percayalah cepat atau lambat jika kita sanggup bersabar semua akan indah pada waktunya,” tutur Tata. “Masya Allah. Alhamdu­lillah,” tandas Tata.

Meski cukup terbuka, namun mantan duet Maia Estianty ini juga membatasi kolom komen­tar di unggahan terbarunya itu. Sikapnya diduga terkait sosok AKBP Raden Brotoseno yang sedang jadi sorotan publik.

Baca juga : Sarana Jaya Perkuat Kolaborasi Dengan Pers

Brotoseno sempat diisu­kan menikah siri dengan eks terpidana korupsi, Angelina Sondakh. Kabarnya hubungan mereka telah terjalin sejak man­tan Puteri Indonesia 2001 itu dibui. Sebelum Angelina, Bro­toseno sempat menikah dengan seorang dokter selama 8 tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Mereka bercerai pada Mei 2011.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.