Dark/Light Mode

Tawarkan Jasa Pelayanan Penguburan Orang Hidup

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:05 WIB
Salah satu konsumen sedang menjalani terapi dikubur hidup-hidup. (Getty Imade/Istock)
Salah satu konsumen sedang menjalani terapi dikubur hidup-hidup. (Getty Imade/Istock)

RM.id  Rakyat Merdeka - Yakaterina Preobrazhenskaya, pemilik sebuah perusahaan bernama Prekated Academy, menawarkan pengalaman dikubur hidup-hidup. Jasa yang dijual Preobrazhenskaya bukan untuk kesenangan yang tidak jelas. Tapi sebagai terapi psikologis untuk mengelola ketakutan dan kecemasan.

Perusahaan yang dijalankan Preobrazhenskaya membuka praktik di Kota Saint Petersburg, Rusia. Untuk sekali terapi, konsumen akan dikenakan biaya 50 ribu pounsterling atau sekitar Rp 904 juta.

Baca juga : KTNA Nasional Apresiasi Mentan Perjuangkan Kenaikan HPP Gabah

Selain datang langsung, sesi terapi bisa dilakukan secara daring. Tarif daring tentunya lebih murah. Yaitu Rp 235 juta. Preobrazhenskaya mengklaim, praktik yang dijalankan dijamin aman.

“Para ahli menghitung, tiap orang punya waktu aman, 5,5 jam untuk menghirup udara selama berada di dalam peti yang dikubur,” ujar Preobrazhenskaya, dilansir Daily Star, kemarin.

Baca juga : DKI Catat 83 Warga Akses Layanan Posko Pengaduan

Meski terdengar menakutkan, Preobrazhenskaya mengaku, jasa perusahaannya banyak diminati. Bahkan, timnya kewalahan mengakomodasi semua permintaan.

“Kami menawarkan pilihan. Yang jelas para klien merasa lebih lepas, dan mengalami pengalaman baru yang lebih baik dan menarik,” katanya.

Baca juga : Muktamar 48 Diharapkan Jadi Teladan dan Memajukan Peradaban

Perusahaan itu menawarkan konsumen untuk dikubur hidup-hidup selama 20-60 menit. Usai menjalani terapi, peti mati yang dipakai akan dibuka.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.