Dark/Light Mode

Ogah Dikenali, Pemenang Lotre Pakai Kostum Aneh

Kamis, 10 November 2022 07:35 WIB
Pemenang lotre mengenakan kostum badut saat menerima hadiah. (Foto Viral Press)
Pemenang lotre mengenakan kostum badut saat menerima hadiah. (Foto Viral Press)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak pemenang lotre ingin merahasiakan identitasnya. Salah satunya seperti pria China di Kota Nanning, Provinsi Guangxi ini. Bahkan, dia memakai kostum aneh seperti badut saat mengambil hadiah kemenangan lotrenya, agar tak dikenali.

Dikutip dari Metro. co.uk, pria yang disebut bernama Li itu memenangkan lotre senilai 26 juta poundsterling atau sekitar Rp 470 miliar. Saat penyerahan hadiah uang secara simbolis, pria itu mengenakan kostum berwarna kuning, dengan mata besar dan kepala besar. Dengan pakaian itu, ia tidak dapat dikenal.

Baca juga : Sudah Meninggal, Tony DeLuca Menang Pemilu Sela AS

Li mengaku sangat senang bisa menang lotre. Namun, dia tidak ingin ke￾luarganya tahu tentang hal itu. “Karena mereka mungkin menjadi terlalu arogan dan akan berpuas diri di masa depan,” ucapnya.

Sebelumnya, Li mengaku beberapa kali menang lotre. Tapi nilainya hanya belasan yuan (mata uang China). Membeli lotre sudah dianggapnya sebagai hobi. Kendati demikian, dia tak sampai menghabiskan uang untuk membeli tiket lotre.

Baca juga : Cegah Korupsi, Perhutani Gaet The Basel Institute

Saat ini, Li mengaku belum tahu akan dipakai untuk apa hadiah yang didapatnya. Namun dikatakan, dia telah menyumbangkan sekitar 600 ribu poundster￾ling atau sekitar Rp 10,8 miliar untuk amal. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.