Dark/Light Mode

Hujan Deras, Kemang Dan Sejumlah Wilayah Ibu Kota Terendam Banjir

Selasa, 4 Oktober 2022 17:35 WIB
Banjir di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Tangkapan layar akun instagram @jktinfo)
Banjir di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Tangkapan layar akun instagram @jktinfo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Selasa (4/10), menyebabkan sejumlah jalan kebanjiran. Seperti di Kemang, Jakarta Selatan, yang terendam lebih dari 30 centimeter.

Berdasarkan, akun instagram @jktinfo, banjir di Kemang terjadi di Mall Kemchick. Dalam video yang ditayangkan akun itu, air merendam setinggi lutut orang dewasa. Sepeda motor memilih melintas di trotoar. Tampak sejumlah mobil yang parkir ikut terendam. 

Baca juga : BPBD Imbau Warga Jakarta Waspada Banjir Dan Longsor

Banjir juga terjadi Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Ketinggian air kira-kira mencapai lebih dari 30 centimeter. Ada beberapa kendaraan yang nekat melintas, tapi banyak yang lebih memilih berhenti dan menepi di jalan yang tidak terendam.

Banjir juga terjadi di Jalan K.H Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Tepat di flyover yang menuju ke arah Jalan Satrio Jakarta Selatan.

Baca juga : Prof. Tjandra: Setiap Negara Punya Hak Umumkan Situasi Covid Di Wilayahnya Sudah Terkendali

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.