Dark/Light Mode

Kelakar Anwar Soal Perbatasan, Ada Prabowo Yang Urus

Selasa, 10 Januari 2023 17:52 WIB
Anwar Ibrahim dikerumuni peserta CT Corp Leadership Forum di Menara Bank Mega, Jakarta, Senin, 9 Januari 2023. (Foto Twitter @anwaribrahim)
Anwar Ibrahim dikerumuni peserta CT Corp Leadership Forum di Menara Bank Mega, Jakarta, Senin, 9 Januari 2023. (Foto Twitter @anwaribrahim)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim berkelakar, sambil menyebut nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat membahas soal perbatasan Indonesia-Malaysia.

Menurutnya, Prabowo sebagai orang yang ahli dalam isu tersebut. Kelakar itu dikeluarkan Anwar saat menjawab pertanyaan Chairul Tanjung dalam sesi diskusi CT Corp Leadership Forum di Menara Bank Mega, Jakarta, Senin (9/1).

Baca juga : Gigih Seperti Anwar Ibrahim, Prabowo Didoakan Jadi Presiden RI

"Perbatasan itu, itu Prabowo ada dia uruskanlah," kelakar Anwar. Ketua Umum Partai Gerindra itu hanya tersenyum saat namanya disebut mantan Wakil PM Malaysia itu.

Anwar melanjutkan, soal perbatasan itu sudah dirundingkan sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Bahkan, kata dia, sudah 200 lebih perundingan perbatasan dibicarakan dengan Presiden Jokowi, tapi masalah itu belum juga juga selesai.

Baca juga : Prabowo Pasang Harga Mati

"Itu kita putuskan sudah 60 tahun, Malaysia berunding lagi dengan Presiden Jokowi total 261 perundingan belum juga selesai," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.