Dark/Light Mode

Tamu Hotel Ngamuk, Tabrakin Mobil Di Lobi

Sabtu, 14 Januari 2023 07:05 WIB
Mobil milik Chen yang yang ditabrakkan ke lobi hotel. (Foto AFP)
Mobil milik Chen yang yang ditabrakkan ke lobi hotel. (Foto AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak puas dengan pelayanan di hotel tempatnya menginap, seorang tamu mengamuk. Tamu pria itu menggunakan mobil sport-nya menerobos masuk ke dalam hotel.

Setelah berhasil masuk, dia kemudian mengemudikan mobilnya dengan ugal-ugalan di sekitar lobi hotel. Insiden itu terjadi di sebuah hotel di China.

Baca juga : Jordi Amat Nggak Sabar Menang Di Piala AFF

Tamu hotel yang tidak puas itu bernama Chen. Mengutip Gulf News, kemarin, ketidakpuasan pria itu bermula saat Chen kehilangan laptop. Saat melapor ke pihak hotel, pria itu tak mendapat tanggapan sesuai harapannya.

Kemudian, Chen yang tidak puas, mengambil mobilnya, dan melakukan pengrusakan. Dalam rekaman video, terlihat mobil Chen menabrak pintu kaca hotel hingga hancur.

Baca juga : Triasmitra Dukung Tranformasi Digital Di Indonesia

Dia kemudian memundurkan mobilnya dan menerobos masuk ke lobi. Di dalam, ia melakukan pengrusakan. Untungnya, tak ada korban luka dalam insiden tersebut.

Setelah diusut, laptop milik Chen berhasil ditemukan di luar hotel. Laptop itu dicuri dari kamar tempatnya menginap. Kendati demikian, Chen tetap ditahan dan akan diminta pertanggungjawaban atas perbuatannya.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.