Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Lebanon Dorong Pelajar Gencar Promo Indonesia

Rabu, 25 Januari 2023 06:52 WIB
Dubes Hajriyanto Thohari (duduk tengah) bersama jajaran PPI Lebanon periode 2022-2023 di aula KBRI Beirut, Lebanon, Minggu (22/1). (Foto KBRI Beirut)
Dubes Hajriyanto Thohari (duduk tengah) bersama jajaran PPI Lebanon periode 2022-2023 di aula KBRI Beirut, Lebanon, Minggu (22/1). (Foto KBRI Beirut)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Lebanon Hajriyanto Thohari berharap, makin banyak kerja sama dan persahabatan antara Indonesia dengan Lebanon. Terutama, di kalangan anak mudanya.

Baca juga : Minta PCIM-PCIA Konsisten Gerakan Sosial Keagamaan

Hal itu, kata Dubes Hajriyanto, tak lepas dari fungsi para pelajar di luar negeri yang dapat menjadi jembatan penghubung antar masyarakat kedua negara.

Baca juga : Martin Luther King Warnai Puisi Esai Indonesia 

Demikian disampaikan Dubes Hajriyanto dalam pelantikan dan serah terima jabatan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Lebanon di Aula KBRI Beirut, Minggu (22/1).

Baca juga : India Dan Indonesia Bak Saudara Kembar

Mantan Wakil Ketua MPR itu melantik Presiden PPI Lebanon Periode 2022-2023. “PPI dapat menghubungkan dan membantu mempromosikan Indonesia kepada masyarakat Lebanon,” kata politikus dari Partai Golkar itu dalam keterangan kepada Rakyat Merdeka, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.