Dark/Light Mode

Masuk Rumah Orang, Numpang Tidur Pulas

Jumat, 24 Maret 2023 06:20 WIB
Pria yang menerobos masuk ke rumah orang lain di Gold Coast, Australia. (Twitter/@9NewsGoldCoast)
Pria yang menerobos masuk ke rumah orang lain di Gold Coast, Australia. (Twitter/@9NewsGoldCoast)

RM.id  Rakyat Merdeka - Insiden aneh dialami salah satu keluarga di Kota Coomera, Gold Coast, Australia. Penyebabnya, seorang pria, diduga mabuk, menerobos masuk rumah, dan tidur di sofa yang berada di ruang keluarga tersebut.

Tamu tak diundang itu datang ke rumah keluarga tersebut pada Minggu (19/3) pagi. Dalam rekaman kamera pengawas, pria yang tak disebut identitasnya itu tampak terbaring di atas sofa berwarna abu-abu. Keadaaannya memperlihatkan kondisi pria itu tampak sangat mabuk.

Baca juga : Selama Ramadan, KCI Bolehkan Penumpang Buka Puasa Di Gerbong KRL

Video itu viral setelah ditayangkan di stasiun televisi berita setempat. Beragam komentar bermunculan. Salah satunya menyebut, bahwa itu sama sekali tidak lucu.

“Mungkin kelihatan lucu, tapi faktanya penyusup tak dikenal masuk rumah dan memasuki ruang keluarga,” ujar salah satu warganet, dilansir Metro.co.uk.

Baca juga : Orang Tua Jangan Ngiler Kursi Menpora

Seorang warga lokal bernama Kashmir mengatakan, insiden itu biasa terjadi di Coomera.■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.