Dark/Light Mode

Ingin Kaya, Pria Rusia Curi Lotre Rp 269 Juta

Selasa, 4 April 2023 07:35 WIB
Sejumlah tiket lotre di kios Stoloto, Rusia. (Foto Sputnik / Maksim Bogodvid)
Sejumlah tiket lotre di kios Stoloto, Rusia. (Foto Sputnik / Maksim Bogodvid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Andrey Vanchuk pengen kaya dengan cara mudah. Pria Rusia ini nekat mencuri 12.000 tiket lotre. Untuk mewujudkan impiannya, Andrey merancang skema yang membuatnya dapat mengantongi ribuan tiket lotre itu.

Dengan memiliki ribuan tiket di tangan, dia berharap dapat meningkatkan peluangnya mendapatkan jackpot dan kaya mendadak. Namun, kecurangannya terendus pihak berwajib.

Baca juga : Citra Kirana, Terima Masa Lalu Rezky Aditya

Antara Februari dan September 2022, dia dituduh mencuri 11.979 tiket lotre, senilai sekitar 1,4 juta rubel (sekitar Rp 269 juta). Ia bisa melancarkan pencurian karena bekerja di toko penjualan lotre itu.

“Tersangka, warga Moskow bernama Andrey Vanchuk, mulai bekerja di kios penjualan lotre Stoloto di selatan ibu kota Rusia sekitar setahun yang lalu,” ungkap sumber pada media Rusia, RT.

Baca juga : Ini Syarat Beli Motor Listrik Dapat Insentif Rp 7 Juta

Dari kasus ini, Vanchuk menghadapi tuduhan penggelapan besar-besaran dan dapat dijatuhi hukuman penjara hingga 10 tahun. â–  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.