Dark/Light Mode

Menabrak, Pengemudi Serahkan Diri Ke Polisi

Sabtu, 8 April 2023 06:54 WIB
Mobil ringsek usai menabrak gerbang kantor Kepolisian Plainfield, Connecticut, Amerika Serikat.
Mobil ringsek usai menabrak gerbang kantor Kepolisian Plainfield, Connecticut, Amerika Serikat.

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika biasanya petugas polisi harus bekerja keras menangkap seorang pengemudi yang melakukan pelanggaran, kali ini tidak. Seorang pengemudi yang sedang mabuk datang sendiri ke kantor polisi karena mobilnya menabrak gerbang kantor polisi.

Baca juga : Dunia Kutuk Serangan Keji Israel Ke Al Aqsa

Dilansir Associated Press, Insiden itu terjadi di Kantor Polisi Plainfield, Connecticut, Amerika Serikat (AS). Seorang pria yang mengendarai sebuah mobil sedan, melaju dengan kecepatan tinggi, kehilangan kendali, dan menabrak bagian gerbang kantor polisi. Mobil berkelir silver itu rusak berat.

Baca juga : Sambut Pemudik 2023, KAI Siapkan 6,9 Juta Kursi

Kepolisian menyebut, mereka memang tidak melakukan tes alkohol pada pengemudi. Namun, sang pengemudi langsung ditahan karena sudah terbukti mengemudi dengan kecepatan tinggi dan berkendara di bawah pengaruh alkohol. Sang pengemudi akhirnya dibebaskan dari tahanan dengan jaminan 10 ribu dolar AS, atau sekitar Rp 150 juta. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.