Dark/Light Mode

Bagikan Emas Buat Rayakan Perceraian

Jumat, 1 September 2023 07:56 WIB
Wanita Mesir yang merayakan perceraiannya. (Foto tangkapan layar X ashraqnewsegy)
Wanita Mesir yang merayakan perceraiannya. (Foto tangkapan layar X ashraqnewsegy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita asal Mesir ini merayakan perceraiannya di cafe. Tak hanya itu, ia juga membagi-bagikan emas.

Ia tidak sedih dengan perceraian. Karena, penyebab perceraian adalah suaminya selingkuh.

Baca juga : AHM Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF

Video dan foto dari momen perayaannya telah viral di media sosial. Video yang beredar online memperlihatkan dia berdiri di belakang kue berukuran cukup besar bertuliskan, “Happy Divorce. Congratulations on the divorce (Selamat Cerai. Selamat atas perceraian).”

Menurut berita Gulf News, Rabu (30/8), wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan, hari perayaan tersebut menandai berakhirnya masa iddahnya (masa tunggu setelah perceraian dalam tradisi Islam). Dia merasa hari itu adalah momen yang tepat untuk merayakannya.

Baca juga : Antrean Bakal Berkurang

“Saya ingin menandai peristiwa bahagia ini dengan cara yang lebih baik, mengadakan pesta dan membagikan hadiah emas. Bagaimana pun, saya adalah seorang Aries yang penuh gairah dan impulsif,” katanya.

Mesir mengalami peningkatan tren pesta perceraian. Acara yang biasanya dilakukan kalangan orang kaya, dengan cepat menyebar ke berbagai strata sosial. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.