Dark/Light Mode

Usai Rampok Teman, Serahin Diri Ke Polisi

Selasa, 3 Oktober 2023 06:40 WIB
John Hargreaves (angkat tangan) langsung menyerahkan diri usai menabrak kantor polisi pada 20 September 2023. (Foto WTOP)
John Hargreaves (angkat tangan) langsung menyerahkan diri usai menabrak kantor polisi pada 20 September 2023. (Foto WTOP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di New Jersey, Amerika Serikat (AS), menabrakkan mobilnya ke kantor polisi usai merampok. Kejadian ini mengagetkan polisi. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam kejadian 20 September lalu.

Dilansir Khaleej Times, Minggu (1/10), John Hargreaves (34) melakukan perampokan di kediaman temannya yang tidak jauh dari kantor polisi. Setelah melakukan aksinya, Hargreaves malah mengarahkan mobil jenis SUV miliknya itu ke kantor polisi.

Baca juga : Inter Milan Vs Benfica, Martinez Diuji Lagi

Setelah menabrakkan mobilnya ke bagunan kantor polisi, kemudian, Hargreaves keluar dari mobilnya tanpa ada perlawanan. Polisi langsung mengamankannya untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

“Tidak ada yang aneh dengan kondisi kejiwaannya. Dia sadar melakukan semua kejahatan dan mendatangi polisi,” terang salah satu petugas Kepolisian Warren County.

Baca juga : Awasi Ketat Penyaluran PIP

Hargreaves pun didakwa atas tindakan pencurian, pengrusakan, mengemudi dengan lalai dan tindakan teror. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.