Dark/Light Mode

Gile, Amputasi Jari Tangan Jadi Cakar

Selasa, 14 November 2023 07:27 WIB
Michel Praddo bersama tim Guinness World Records di Milan, Italia. (Foto Oddity Central)
Michel Praddo bersama tim Guinness World Records di Milan, Italia. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Brazil yang dijuluki ‘manusia setan’ memodifikasi tangannya agar terlihat seperti cakar.

Michel ‘Diabao’ Praddo (49) terkenal karena transformasi ekstremnya. Ia menato wajah bahkan menambahkan tanduk di kepalanya. Baru-baru ini, ia kembali membuat transformasi dengan nekat mengamputasi tiga jari dan mengubahnya menjadi cakar setan.

Prosedur terbaru ini melibatkan amputasi jari kelingking dan jari manis di tangan kanannya serta jari manis di tangan kirinya. Foto-foto mengejutkan dari transformasi ini dibagikan Praddo di media sosial.

Baca juga : Gempa Darat M3,9 Guncang Samosir, Sumatera Utara

“Kadang-kadang, saya merasakan sakit dan sensasi seperti hantu,” kata Praddo, dilansir New York Post.

Cakar di tangan kirinya dikenal sebagai ‘Las Garras’ atau ‘The Claws.’

Praddo telah menjalani lebih dari 60 prosedur operasi. Ia juga menutupi sekitar 85 persen tubuhnya dengan tato dan berbagai modifikasi. Bahkan Praddo juga mentato bola matanya.

Baca juga : BNPT Ajak Mahasiswa Hargai Perbedaan Dan Jauhi Intoleransi

Pria Brazil itu juga telah menghilangkan ujung hidungnya dan menambahkan gading perak di mulutnya.

Praddo memegang rekor dunia, Guinness World Records karena memiliki implan ‘tanduk’ terbanyak di kepalanya, dengan 33 implan yang mengubah penampilannya secara drastis. Rekor tersebut diverifikasi di program televisi Italia, Lo Show Dei Record.

“Itu sesuatu yang sangat istimewa dan nyata. Mimpi yang menjadi kenyataan untuk masuk Guinness dan juga pergi ke Eropa,” katanya.

Baca juga : Jennifer Coppen, Nikmati Peran Jadi Ibu

Saat ini, Praddo bercita-cita bersaing memperebutkan gelar pria paling dimodifikasi di dunia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.