Dark/Light Mode

Wanita Mengaku Anjing Dalmasia

Senin, 18 Maret 2024 06:35 WIB
Meow Dalyn merasa dirinya anjing. Foto: NEW YORK POST
Meow Dalyn merasa dirinya anjing. Foto: NEW YORK POST

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) mengiidentifi­kasi diri sebagai seekor anjing. Gaya hidupnya pun nyeleneh, layaknya hewan peliharaan tersebut.

Wanita itu dikenal dengan nama Meow Dalyn, seorang streamer Twitch. Dia telah muncul di acara “The Kyle dan Jackie O Show” un­tuk menjelaskan bahwa dirin­ya seekor anjing ras Damalsia. Dia tidur dalam peti dan menggemari camilan anjing.

“Nama saya Meow seperti kucing, tapi saya seekor an­jing,” katanya kepada pem­bawa acara; Kyle Sandilands dan Jackie “O” Henderson.

Baca juga : Puasa Menggunjing di Medsos

Meow punya kekasih. Namun, dia menyebut sang kekasih sebagai pawang. Dia mengatakan, si pawang mem­berinya makan dan menga­jaknya jalan-jalan.

“Kami berlatih, yang meru­pakan salah satu hal favorit saya karena saya mendapat suguhan,” ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Jumat (15/3/2024).

Bertingkah seperti anjing pasti akan mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Na­mun Moew tidak terlalu mem­perhatikan apa yang orang pikirkan tentang dirinya.

Baca juga : Wulan Guritno, Damai Dengan Mantan Pacar

“Karena saya sedang berada di momen menjadi seekor anjing,” kata wanita yang me­miliki sekitar 11.000 pengikut di Twitch.

Dia serius untuk mengiden­tifikasi dirinya sebagai seekor anjing, dan mengklasifikasi­kannya sebagai “Inumimi”, yang dia definisikan sebagai “mutasi antara manusia dan anjing”. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Senin, 18 Maret 2024 dengan judul "Wanita Mengaku Anjing Dalmasia"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.