Dark/Light Mode

Wulan Guritno, Damai Dengan Mantan Pacar

Jumat, 8 Maret 2024 06:00 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wulan Guritno mencabut gugatannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, terhadap Sabda Ahessa, mengenai utang. Sebab, mantan pacarnya tersebut sudah melakukan pembayaran meskipun nilainya tak sesuai nominal dalam gugatan.

Kabar pelunasan utang disampaikan pengacara Sabda, Aditya Anggriadi, kemarin. “Pembayaran sudah, per hari ini,” ungkap Aditya.

Meski begitu, Wulan tidak mendapat nominal peluna­san seperti yang tercantum dalam gugatan, yakni Rp 396 juta. Sang presenter bikin kesepakatan baru dengan sang pebasket terkait besaran nominal.

Baca juga : Ganjar, Sabar Ya!

“Kami ambil tengah-tengah lah, ibaratnya gitu. Kami mengecek mana yang bisa dibayar, mana yang tidak,” sambung Aditya.

Sayangnya, tim pengacara Sabda enggan berbicara soal besaran nominal pelunasan yang disepakati dengan Wulan. “Intinya sudah terjadi perdamaian,” ucap Aditya.

Dalam gugatannya, Wulan menagih dana talangan reno­vasi salah satu rumah di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, ke Sabda. Sang artis mengklaim telah menggelontorkan dana hingga Rp 400 juta. Selain dana talangan, janda seksi ini menuntut biaya ganti rugi sebesar Rp 100 juta, plus uang paksa Rp 10 juta per hari bila terjadi keterlambatan pelunasan.

Baca juga : Bikin Pansus Pemilu, DPD Salip DPR

Sementara itu, Shanty Widhiyarti, ibunya Sabda murka atas hujatan netizen terhadap putranya. “Jangan berharap orang memahamimu. Mereka suka menghakimi dan berbi­cara seolah mereka tahu apa yang kau alami,” kicaunya.

Jauh sebelum gugatan utang dilayangkan, Wulan dan Sabda sangat mesra. Mulai dari party sampai liburan bareng. Sebelum putus, mereka juga sudah direstui oleh Shanty.

“Dia hebat, mandiri, multi talented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wu­lan,” puji Shanty suatu ketika.

Baca juga : Anies Nyagub Di DKI Dibunyikan Sahroni

Istri mendiang politisi Sys NSini juga tak melarang sang anak menemukan kebahagiaan, termasuk soal jodoh. “Bukan aku yang memberi izin, tapi restu,” tutur Shanty.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 8/3/2024 dengan judul Wulan Guritno, Damai Dengan Mantan Pacar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.