Dark/Light Mode

Nekat Selfie Sama Beruang, Masuk RS

Kamis, 25 April 2024 06:35 WIB
Moira Gallacher mendapat perawatan setelah diserang beruang. Foto: STV TV
Moira Gallacher mendapat perawatan setelah diserang beruang. Foto: STV TV

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegirangan bertemu beruang, seorang turis nekat membuka jende­la mobil agar bisa selfie dengan hewan besar itu. Namun aksi nekatnya itu berakhir tragis: dia harus masuk rumah sakit (RS).

Dilansir dari Mirror UK, Rabu (24/4/2024), tu­ris wanita asal Skotlandia, Moira Gallacher (72), se­dang melewati jalan pegunungan Transfagarasan di Kabupaten Arges, Rumania bersama rekannya.

Baca juga : Pilpres Selesai, Saatnya Bersatu

Saat sedang berkendara, ia yang duduk di kursi penumpang, melihat dua beruang besar di pinggir jalan. Tak mau kehilangan kesempatan, ia lalu menu­runkan kaca jendela untuk mengambil foto.

Sayangnya, beruang liar itu ternyata tak ramah. Saat kaca jendela terbuka, beru­ang itu melompat dan me­nyerang tangan wanita itu.

Baca juga : Gibran: Kompetisi Selesai, Waktunya Bergandengan

Beruntung, tangannya bisa lepas. Namun dia segera dilarikan ke rumah sakit. Dokter memastikan bahwa luka yang dialaminya tidak mengancam nya­wa. “Kami berada di dalam mobil dan beruang-beruang ini muncul ke jendela. Saya hanya ingin mengambil fotonya,” kata dia.

Setelah serangan tersebut, polisi pun membentuk be­berapa tim untuk mengusir beruang dari area tersebut. Mereka juga mengimbau warga dan wisatawan untuk selalu menjaga jarak aman jika bertemu beruang. LDU

Baca juga : Bingung Masih Depresi

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Kamis, 25 April 2024 dengan judul "Nekat Selfie Sama Beruang, Masuk RS"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.