Dark/Light Mode

Ikuti Jejak Trump, Mike Pence Juga Mau Tes Corona

Minggu, 15 Maret 2020 08:43 WIB
Wakil Presiden AS, Mike Pence (Foto: Instagram)
Wakil Presiden AS, Mike Pence (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sampai saat ini, Wakil Presiden AS Mike Pence belum menjalani tes Corona. Namun, ia memutuskan akan segera melakukannya.

"Saya akan segera bicara dengan tim dokter Gedung Putih. Saya dan istri siap menjalani tes Corona," ungkap Pence, seperti dikutip CNBC, Sabtu (14/3).

Baca juga : Donald Trump Tidak Terjangkit Virus Corona

Sementara itu, Wakil Sekretaris Media Judd Deere mengatakan, Gedung Putih selalu mengecek suhu setiap individu yang kontak dekat dengan Trump dan Pence. Termasuk, awak media yang menghadiri konferensi pers.

Sejumlah anggota Kongres, termasuk senator asal Texas Ted Cruz telah mengisolasi diri usai bertemu orang yang terpapar virus Corona.

Baca juga : 18 Negara Afrika Terjamah Corona

Tokoh dunia yang terjangkit Covid-19 di antaranya adalah Tom Hanks, pebasket Utah Jazz Rudy Gobert, dan Sophie Trudeau (istri PM Kanada Justin Trudeau). Meski tak menunjukkan gejala Corona, PM Trudeau tetap memutuskan untuk mengkarantina diri. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.