Dark/Light Mode

Ketua Komisi Negosiasi Brexit Uni Eropa Kena Virus Corona

Kamis, 19 Maret 2020 18:03 WIB
Ketua Komisi Negosiasi Brexit Uni Eropa Michel Barnier (Foto: Twitter)
Ketua Komisi Negosiasi Brexit Uni Eropa Michel Barnier (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Negosiasi Brexit Uni Eropa Michel Barnier mengabarkan dirinya telah terjangkit virus Corona atau Covid-19, Kamis (19/3).

"Saya sudah dinyatakan positif virus Corona. Saat ini baik-baik saja dan tetap bersemangat. Untuk semua yang saat ini telah terjangkit, dan berada di ruang isolasi, kita akan melalui semua ini bersama-sama," cuit Barnier melalui akun Twitter resminya, Kamis (19/3).

Baca juga : Operasi Pasar Untuk Hadapi Virus Corona

Baru setengah jam diposting, cuitan tersebut mendulang 1.200 retweet, 4.600 tanda suka, dan 1.000 komentar. Mayoritas mendoakan kesembuhan politikus asal Prancis kelahiran 9 Januari 1951 itu.

Sejauh ini, Prancis menduduki peringkat empat negara paling terdampak Corona di Eropa, dengan 9.134 kasus positif dan 264 angka kematian.

Baca juga : Gedung Putih Minta Milenial Tak Remehkan Virus Corona

Peringkat teratas diduduki Italia dengan 35.713 kasus dan 2.978 angka kematian. Disusul Spanyol dan Jerman. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.