Dark/Light Mode

Sukses Gelar Ibadah Haji di Tengah Pandemi Covid, Raja Salman Banjir Ucapan Selamat

Sabtu, 1 Agustus 2020 11:00 WIB
Raja Salman bin Abdulazis Al Saud (Foto: Instagram)
Raja Salman bin Abdulazis Al Saud (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud mendapat telepon ucapan selamat dari sejumlah pemimpin negara-negara muslim atas keberhasilannya menyelenggarakan ibadah haji di tengah pandemi Covid-19.

Saudi Press Agency melaporkan, ucapan selamat itu juga diberikan atas kesuksesan Raja Salman menjalani operasi kantong empedu.

Baca juga : Idul Adha di Tengah Pandemi, AHY Ajak Tingkatkan Kepedulian

"Kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji ini menggambarkan kemampuan dan pengalaman yang mumpuni Arab Saudi, dalam menggelar ritual ibadah Islam terbesar," ujar Presiden Mesir Abdel Fattah El-Sisi seperti dikutip Saudi Gazette, Jumat (31/7).

El-Sisi menambahkan, penerapan protokol keselamatan dan kesehatan dengan standar tertinggi, memastikan pelaksanaan ibadah haji menjadi aman dan nyaman.

Baca juga : Idul Adha di Tengah Pandemi, Presiden Imbau Masyarakat Lebih Peduli Sesama

Ucapan selamat lainnya datang dari Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa, Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed, Presiden Djibouti Ismail Omar Guelleh, dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.