Dark/Light Mode

Pecahkan Rekor, Main Games 44 Jam Non Stop

Sabtu, 8 Mei 2021 07:03 WIB
Bobby Gamache. (Foto: UPI)
Bobby Gamache. (Foto: UPI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bermain games biasanya hanya dilakukan di waktu senggang, dengan durasi yang tidak begitu lama. namun, itu tidak berlaku bagi Bobby Gamache.

Pria asal Quebec, Kanada itu, bermain games online selama 44 jam, 44 menit dan 44 detik non stop. Awalnya, Gamache melakukan siaran langsung di platform Twitch, saat dirinya bermai bersama saudaranya, Mathieu Gamache, selama 34 jam.

Baca juga : Pergerakan Pemudik Di Soetta Masih Dalam Batas Wajar

Dia kemudian menemukan oranglain yang mau bermain bersamanya sekitar 10 jam. “Saya dan Bobby sudah bermain selama 34 jam. Tapi dia ingin memecahkan rekor dan terus bermain lagi,” ujar Mathieu, dikutip dari United Press International (UPI), kemarin.

Dengan catatan itu, Gamache resmi memecahkan rekor sebelumnya, bermain 32 jam.

Baca juga : Risma Tekankan Semua Pegawai Kemensos Jaga Integritas

Untuk pencapaian tersebut, Gamache memiliki kiat kiat tersendiri. antara lain, dia makan-makanan sehat, agar bisa tetap terjaga.

Dia selalu berusaha agar orang-orang di sekitarnya mengajaknya berbicara. “Saya selalu aktif mengobrol, dan punya waktu istirahat,” kata Gamche. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.