Dark/Light Mode

HUT RI Ke-76, Dubes Prancis Harap Kerja Sama Makin Terjaga

Selasa, 17 Agustus 2021 13:19 WIB
Duta Besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard. (Foto: Istimewa(
Duta Besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard. (Foto: Istimewa(

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard turut menyampaikan ucapan selamat Hari Ulangtahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-76 di akun Twitter.

Baca juga : HUT RI Ke-76, Habib Luthfi Ajak Pemuda Contoh Perjuangan Pendiri Bangsa

“Di hari yang istimewa ini, saya Olivier Chambard, Duta Besar Prancis untuk Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 kepada seluruh rakyat Indonesia,” ujar Chambard dalam video pendeknya, Selasa pagi (17/8).

Baca juga : HUT RI Ke-76, Anwar Ibrahim Doakan Indonesia Tetap Kokoh Dalam Kebhinekaan

Dia menyampaikan harapannya bagi kedua negara terkait situasi dan kondisi sulit akibat pandemi Covid-19. “Dalam kondisi sulit yang dikarenakan wabah Covid-19, semoga kita segera bangkit dan situasi pulih kembali,” ujarnya.

Baca juga : Ucapin Selamat HUT RI Ke-76, Dubes Jenkins Yakin RI Mampu Bangkit Dari Pandemi

Dubes Chambard juga berharap hubungan erat antara Indonesia dan Prancis dapat terus terjaga dan berkembang. “Semoga persahabatan dan kerja sama antara Prancis dan Indonesia makin erat ,” pungkasnya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.