Dark/Light Mode

Resmi Kerja Sama

RM.ID Sapa User RCTI+

Kamis, 22 Juli 2021 11:49 WIB
Resmi Kerja Sama RM.ID Sapa User RCTI+

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wahana Ekonomi Semesta menjalin kerja sama dengan PT MNC Digital Indonesia terkait penyediaan dan penyebarluasan konten berita. PT Wahana Ekonomi Semesta, melalui platform digitalnya,  www.rm.id, akan menyediakan konten berita (news content) untuk aplikasi RCTI+.  Melalui kerja sama ini, rm.id akan memperoleh manfaat berupa perluasan jangkauan pembaca.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Vice President Director PT MNC Digital Indonesia, Valencia H. Tanoesoedibjo, CFO RCTI+ Rudy Hidayat, dan Pemimpin Usaha dan Bisnis rm.id, Sarif Hidayat.

Baca juga : RI-Uzbekistan Jajaki Kerja Sama Industri Pupuk

 Pimpinan Usaha dan Bisnis rm.id, Sarif Hidayat mengapresiasi kerja sama ini. Menurutnya, Kerja sama ini memiliki nilai strategis untuk kedua belah pihak.

Sarif menuturkan, rm.id merupakan platform digital resmi harian Rakyat Merdeka (RM). RM memiliki komitmen untuk menyediakan konten berkualitas dan anti hoaks. Sebagai media nasional yang telah memberikan warna terhadap perjalanan bangsa, RM tidak rela ruang publik dikuasai konten berita berbau hoaks dan tidak membawa kemasyahalatan untuk bangsa.

Baca juga : Perpusnas Jalin Kerja Sama Dengan Perpustakaan Kazakhstan

 “Kami memiliki misi menyebarkan konten yang konstruktif, menangkal hoaks, dengan target akhir mendukung Indonesia Maju. Kami berharap kerja sama ini, membuat konten-konten berita Rakyat Merdeka yang digitalkan, dan berita hangat rm.id semakin luas menjangkau masyarakat, terutama di luar segmen pembaca kami selama ini,” ujarnya.

Sementara, Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, RCTI+ sebagai platform hiburan yang mengusung "Satu Aplikasi, Semua Hiburan” terus berupaya untuk menyediakan hiburan dalam berbagai macam bentuk, salah satunya hiburan dalam membaca berita.

Baca juga : RI Buka Pintu Kerja Sama Untuk Belanda Dalam Perubahan Iklim

"Kami berharap dengan kerja sama ini, pengguna aplikasi RCTI+ semakin dapat menikmati hiburan yang ada di RCTI+ karena semakin banyak pilihan hiburan untuk diminati," ujarnya.  [IAN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.