Dark/Light Mode

Ogah Ditangkap Polisi, Pria Ini 3 Hari Sembunyi Di Atas Pohon

Jumat, 15 Oktober 2021 08:20 WIB
Roody Thomas bertahan selama berhari-hari di atas pohon untuk menghindari penangkapan oleh polisi atas dugaan mengancam membunuh ibunya. (Foto: Twitter).
Roody Thomas bertahan selama berhari-hari di atas pohon untuk menghindari penangkapan oleh polisi atas dugaan mengancam membunuh ibunya. (Foto: Twitter).

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbeda dari kebanyakan orang, Roody Thomas punya cara sendiri untuk kabur dari kejaran aparat. Pria yang tinggal di Queens, Negara Bagian New York, Amerika Serikat itu, ber­sembunyi di atas pohon selama tiga hari.

Pengejaran terhadap Thomas berawal dari laporan warga kepada polisi. Dia diduga menganiaya seorang wanita yang semobil dengannya, akhir bulan lalu.

Baca juga : Hari Ini, KPK Garap Azis Syamsuddin

Petugas yang membawa surat, berupaya meringkus Thomas. Tapi, pria asal Haiti itu memanjat pohon. Dan tetap berada di sana selama berhari-hari.

Polisi, tetangga dan seorang pendeta berdiri di bawah po­hon mendesak Thomas untuk turun. Namun, dia baru turun setelah seorang psikolog datang membujuknya.

Baca juga : Kenaikan Utang Indonesia Dinilai Masih Aman

Usut punya usut, Thomas nekat memanjat pohon karena ogah dipenjara. Dia takut. Karena mengaku pernah mengalami penyik­saan di tahanan.

Kini, Thomas sudah di­tangkap. Tapi, tidak jelas, apakah dia ditahan di kan­tor polisi atau dibawa ke rumah sakit untuk men­jalani pemeriksaan keji­waan. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.