Dark/Light Mode

Tendensius Mengungkap Data dan Fakta (1)

Selasa, 14 September 2021 06:18 WIB
Nasaruddin Umar
Nasaruddin Umar
Tausiah Politik

 Sebelumnya 
Survey itu mengukur tingkat kecerdasan lima etnik yang ada di AS, yaitu etnik kulit putih, kulit hitam, kulit kuning, kulit coklat, dan kulit sawo matang. Survey ini menyimpulkan bahwa ternyata etnik paling cerdas ialah: Pertama etnik kulit kuning, yakni etnik Cina, Jepang, dan Korea. Kedua etnik kulit putih yakni warga kulit putih AS. Ketiga etnik kulit coklat yakni warga India dan Arab. Keempat etnik sawo matang, yakni Tailan, Vietnam, Indonesia. Kelima etnik kulit hitam.

Baca juga : Perbuatan Tidak Menyenangkan (2)

Hasil survey ini dilarang dipublikasi karena dampak politiknya warga kulit hitam yang jumlahnya hampir separuh di AS sulit menjadi Kepala Negara, karena IQ-nya lemah. Dampaknya lebih lanjut bisa membuat marah kulit hitam terhadap para pendatang yang beretnik lain. Survey ini kembali dipertanyakan karena Obama sebagai orang kulit pertama yang menjadi Presiden AS ternyata dinilai para pihak sukses, terbukti bisa mempertahankan kedudukannya sebagai Presiden AS selama dua periode.(*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.