Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Alasan Arief Muhammad Makan Nasi Padang Pakai Tangan

Senin, 7 Maret 2022 08:41 WIB
Selebgram Arief Muhammad memasang iklan billboard di Jakarta. Isinya soal keharusan makan Nasi Padang pakai tangan. (Foto: Istimewa)
Selebgram Arief Muhammad memasang iklan billboard di Jakarta. Isinya soal keharusan makan Nasi Padang pakai tangan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdebatan antara makan nasi padang pakai sendok dengan makan Nasi Padang pakai tangan yang dimulai Arief Muhammad semakin ramai dan menjadi viral. Setelah kubu para selebritis seperti Fuji, Fadly Faisal, Bintang Emon, Fitra Eri dan netizen lain terbelah dua.

Kemarin Arief memasang iklan billboard di titik ramai Jakarta. "Makan Nasi Padang Harus Pakai Tangan!" begitu tulisan yang terdapat pada papan billboard dengan sosok Arief Muhammad yang berpakaian rapi seperti politisi yang tengah kampanye.

Arief Muhammad jugq mengunggah postingan instagram (@ariefmuhammad), Minggu (6/3) tentang kelanjutan penyelesaian masalah Makan Nasi Padang Pakai Tangan vs Makan Nasi Padang Pakai Sendok.

Baca juga : Warganet Debat Makan Nasi Padang Pakai Sendok Vs Tangan

"Nggak sabar untuk membuktikan kebenaran. Kita tunggu jam 5:30 sore ini," tulis Arief pada caption yang menunjukan dirinya sedang berjabat tangan dengan seseorang.

Akhirnya terjawab sudah apa yang sudah ditunggu para warganet. Arief meng-upload video konsep acara debat antara perwakilan penikmat makan nasi padang pakai sendok dengan dirinya yang mempertahankan posisinya sebagai penikmat makan nasi padang pakai tangan.

"Dengan ini gue menyatakan, makan nasi padang 100 persen lebih nikmat pakai tangan. Makan nasi padang pakai tangan nggak perlu khawatir lagi, karena ada Kosme Micellar Oil to Foam Handwash. Sabun cuci tangan pertama di Indonesia yang memiliki kandungan minyak. Jadi, nggak perlu khawatir lagi mau makan apapun pakai tangan karena, Kosme Micellar Oil to Foam Handwash bisa membersihkan minyak dengan maksimal," tulis Arief pada caption video Instagram-nya.

Baca juga : Senayan Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Mahasiswa Indonesia Di Ukraina

Dari debat ini disimpulkan, makan makanan apapun, khususnya makan nasi padang sah-sah saja menggunakan tangan atau sendok.

Yang paling terpenting adalah tetap menjaga kebersihan tangan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah makan memakai sabun seperti Kosme Micellar Oil to Foam Handwash yang bisa membersihkan minyak dengan minyak.

Kosme Micellar Oil to Foam Handwash adalah sabun cuci tangan pertama di Indonesia yang memiliki kandungan minyak. Kosme Micellar Oil to Foam Handwash ini mengandung bahan-bahan natural seperti olive oil, essential oil, kandungan anti bakteri, tanpa alkohol, non SLS dan pH balance.

Baca juga : Jokowi Sampaikan Terima Kasih Kepada Dokter Dan Nakes Yang Rawat Mendiang Pamannya

"Selain untuk membersihkan tangan dan aman bagi kulit, Kosme Micellar Oil to Foam Handwash juga bisa melembabkan kulit hingga 24 jam," pungkasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.