Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar Premiere Thor: Love And Thunder

Kamis, 7 Juli 2022 23:27 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses dengan Doctor Strange 2, Marvel Studios merilis film Thor: Love and Thunder. Marvel Studios Indonesia mengumumkan bahwa Thor dan kawan-kawannya mulai beraksi di bioskop Indonesia pada Rabu (6/7). 

Telkomsel telah mengajak pelanggan yang beruntung untuk nonton bareng Premiere Thor: Love and Thunder di bioskop.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi C Anwar pelanggan setia Telkomsel yang diajak nobar adalah mereka yang telah berlangganan Disney+ Hotstar. 

Baca juga : Menteri ATR Dorong Pelayanan Pertanahan Drive Thru Di Daerah

"Untuk Film Marvel lainnya sudah tersedia di Disney+ Hotstar dan dapat pelanggan saksikan dengan mudah di genggaman tangan," katanya dalam keterangan persnya, dikutip Kamis (7/7).

Telkomsel berkerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk mempermudah akses kepada konsumen. Kerja sama ini menghadirkan beragam paket berlangganan.

Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan misi dalam mewujudkan masa depan digital Indonesia yang lebih maju dan menjanjikan melalui pemanfaatan teknologi terkini.

Baca juga : Telkomsel Ajak Pelanggan di Kabupaten Kepulauan Seribu Upgrade ke 4G

Selain paket menarik yang Telkomsel hadirkan, dari segi kualitas Disney+ Hotstar juga menghadirkan konten-konten yang relevan bagi para pelanggan.

Disney+ Hotstar akan menjadi platform yang meluncurkan film debut yang sempat tertunda di bioskop lantaran kondisi dan situasi dunia yang 2 tahun terakhir terkena pandemi.

Beberapa film besutan Marvel mulai dari Wandavision, Falcon and The Winter Soldier, Hawkeye, Loki, dan Mulan. Di Indonesia, konten-konten yang tersedia pun dapat diakses dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia dan dubbing Bahasa Indonesia.

Baca juga : Telkom Paparkan Solusi Smart City Di London Tech Week 2022

Saat ini aplikasi Disney+ Hotstar sudah tersedia untuk Android dan iOS dengan nama Hotstar untuk diunduh dan layanan ini sudah bisa diakses pengguna di Indonesia.

Para pecinta film Marvel, tak perlu khawatir. Soalnya, beragam paket dari Telkomsel bisa dinikmati di platform video streaming-on-demand Disney+ Hotstar.

"Kami selalu memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia," tuturnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.