Dark/Light Mode

Tahun Ajaran 2023/2024, Kalbis Istitute Siapkan Dana Beasiswa Rp 25 M

Kamis, 18 Agustus 2022 17:44 WIB
Foto: Dok. Kalbis Istitute
Foto: Dok. Kalbis Istitute

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalbis Institute secara resmi menyiapkan beasiswa pendidikan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia, Kamis (18/8).

Institut yang terletak di wilayah Jakarta Timur ini telah menyiapkan beasiswa pendidikan hingga Rp 25 miliar bagi lebih dari 450 calon mahasiswa yang akan memasuki dunia perkuliahan di tahun ajaran 2023/2024.

Baca juga : 2 Tahun Jelang Pemilu 2024, AHY Peringatkan 3 Ancaman Demokrasi

Di kesempatan ini, Kalbis Institute tidak hanya memberikan beasiswa namun juga meyiapkan berbagai jurusan program studi yang unik dan menyesuaikan dengan kebutuhan industri seperti Business in Creative Industry, Business Psychology, Virtual Reality, Applied ERP, Animation, dan masih banyak lagi.

Tidak cukup sampai di situ, Kalbis Institute juga menyiapkan beberapa program sertifikasi yang akan didapatkan oleh mahasiswa selama mereka berkuliah sehingga mereka tidak hanya lulusan dengan gelar akademik, namun juga dengan sertifikasi yang dapat digunakan sebagai pengakuan akan kemampuan merek di industri.

Baca juga : Sambut Liga 1, Bali United Siapkan Laga Uji Coba

Kalbis Institute juga menyiapkan berbagai program internasional bagi mahasiswanya seperti program double degree, student exchange, mobility, dan masih banyak lagi dengan berbagai universitas di luar negeri.

Wakil Rektor III bidang admisi dan pengembangan Kalbis Institute Budi Kurniawan mengatakan Peningkatan kualitas SDM di Indonesia saat ini harus menjadi prioritas terutama untuk memaksimalkan bonus demografi yang akan kita alami dalam kurun waktu 15-20 tahun ke depan.

Baca juga : Idul Adha 2022, Tuscany Boutique Hotel Persembahkan Menu Spesial Tongseng Sapi

"Kalbis Institute akan terus mendampingi Generasi Emas Bangsa Indonesia ini agar mereka dapat memberika kontribusi optimal untuk bangsa dan negara di masa yang akan datang dengan menyediakan berbagai fasilitas dan infrastruktur level internasional," ujarnya Kamis (18/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.