Dark/Light Mode

Cek Di Sini, Cara Gabung Komunitas Lari Under Armour Run Crew

Senin, 31 Oktober 2022 20:10 WIB
Komunitas Pelari Under Armour Run Crew( Foto: Istimewa)
Komunitas Pelari Under Armour Run Crew( Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antusiasme berolahraga kini semakin tinggi. Semua masyarakat urban dianggap semakin giat meluangkan waktunya untuk berolahraga, dan menjadikannya sebagai gaya hidup.Lari disebut sebagai salah satu olahraga yang paling digemari.

Melihat antusiasme para penggemar olahraga ini, Under Armour sebagai merek produk olahraga ingin memberikan dukungannya kepada para penggemar lari di Indonesia.

Under Armour Indonesia mengajak para penggemar lari, baik pemula, marathoners dan pecinta lari lainnya untuk bergabung dan menjadi bagian dari Under Armour Run Crew. Yakni komunitas lari yang secara resmi dibentuk dan didukung sepenuhnya oleh Under Armour Indonesia.

Baca juga : Bikin Kontrak Yang Jelas Sejak Awal

"Kami juga menggandeng dua orang running trainer professional yang siap memberikan arahan teknik pelatihan berlari yang baik,” jelas Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia Yudhistira Soelaeman dalam keterangan tertulisnya kepada RM.id, Senin (31/10).

Bagian dari rangkaian kampanye UA Run Crew ini adalah kegiatan pelatihan lari. Kegiatan ini mulai rutin diadakan setiap Selasa pukul 19.00, berlokasi di area luar Stadion Gelora Bung Karno Senayan.

Dalam program ini, Under Armour Indonesia akan menghadirkan pelatih lari Saskia Fatmawati dan Roberto Aritonang.

Baca juga : Diamnya Ganjar Justru Menarik Komunitas Basis Pemilih Islam

Berlari dan jadilah bagian dari UA Run Crew dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia di tautan https://bit.ly/UARunCrewID Dan ikuti program latihannya bersama para pelatih profesional di Plaza Timur Senayan (dekat Aquatic) GBK Area, setiap hari Selasa, pukul 19.00, dan pastikan anda telah melakukan pendaftaran, karena kelas ini adalah kelas terbatas, namun tersedia di setiap minggunya.

“Ini hal positif dan pelari dari semua tingkatan terutama pelari pemula akan mendapat manfaat dari ini," ungkap Adinda Sukardi, Under Armour Brand Ambassador.

Tidak hanya berlari, tentu program pendukung lainnya seperti pelatihan strength training yang dirancang khusus untuk meningkatkan keahlian berlari Anda juga melengkapi kegiatannya.

Baca juga : Cek Di Sini, Lokasi SIM Keliling Jakarta 13 September

Selain itu, jika Anda rutin bergabung dengan UA Run Crew, maka akan memperbesar kesempatan Anda untuk menjadi kelompok kategori Elite Runner, yang menjadi level kategori tertinggi di UA Run Crew dengan begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.