Dark/Light Mode

Punya Fasilitas Modern

Yeyen Lidya & Ratna Listy Pede Operasi Kantong Mata Di Klinik Bedah Plastik Queen

Selasa, 27 Desember 2022 11:54 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis senior Yeyen Lidya dan Ratna Listy bersamaan melakukan operasi kantong mata 3 dimensi di Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter, Jakarta Utara.

Dua selebriti yang selalu tampak cantik dan awet muda ini membuang lipatan bawah mata agar penampilan wajah menjadi lebih kencang dan mulus.

Baca juga : Konsisten Fasilitasi Pesantren, Ratusan Santri di Bekasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sehari sebelumnya, keduanya telah melakukan konsultasi dengan Tim Dokter Klinik Bedah Plastik Queen untuk memutuskan tindakan yang akan dilakukan sesuai karakter wajah Yeyen maupun Ratna.

Selain untuk menentukan jadwal operasi yang disepakati berlangsung pada Senin, 26 Desember 2022.

Baca juga : Samsung Fasilitasi PKL Ratusan Siswa SMK Partner Samsung Tech Institute

"Saya sudah berkonsultasi dengan Tim Dokter Queen untuk melakukan operasi Kantong Mata 3 Dimensi," ujar Yeyen menjelang operasi di Klinik Bedah Plastik Queen atau Queen Plastic Surgery Center, Senin (26/12).

Menurutnya, selain menentukan jadwal, bahwa konsultasi tersebut juga menentukan tindakan yang akan dilakukan oleh tim dokter untuk mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien.

Baca juga : BULS Sidrap Siap Suplai Kebutuhan Daging Sapi Di KTI

"Jadi, dokter telah memeriksa kondisi kantong mata untuk dilakukan tindakan yang terbaik. Tim dokter sudah sering melakukan operasi Kantong Mata 3 Dimensi. Meski ini pengalaman pertama saya, tidak perlu khawatir setelah berkonsultasi," jelas Yeyen yang menjadi pelanggan setia Queen sejak tahun 2015.

Artis yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron maupun presenter itu berniat melakukan koreksi pada kantong mata agar kulit wajah tampak lebih muda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.