Dark/Light Mode

Gandeng Martha Tilaar Salon, Etrea Antiaging Clinic Hadirkan Perawatan Tradisional

Rabu, 1 Februari 2023 14:28 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perpaduan teknologi dengan perawatan tradisional dalam kecantikan coba dihadirkan melalui kolaborasi Etrea Anti Aging Clinic dan Martha Tilaar Salon & Day Spa.

Teknologi yang digunakan salah satunya adalah pico laser treatment. Selain itu, terdapat juga treatment tarik benang yang menggunakan APTOS, meso dengan pluryal, botox, dan filler.

Direktur Etrea Anti Aging Clinic, Diany Pranata menyebutkan, klinik ini mendukung perawatan kulit digunakan teknologi yang digabungkan dengan treatment tradisional Martha Tilaar.

Baca juga : Misi Dagang Ke Arab Saudi, Mendag Zulkifli Hasan Saksikan Kerja Sama Senilai Rp 2,3 Triliun

Diany menambahkan, beberapa jenis perawatan tersebut, di antaranya memadukan body firm & dermo tapping untuk slimming, body contour dengan bengkung untuk refirming, dan pico laser dengan scrub dan pijat untuk post-natal treatment.

"Jadi, bagi ibu yang habis melahirkan, ini akan menjadi waktu menyenangkan untuk merawat dan memanjakan diri," ujar Wakil Direktur Martha Tilaar, Wulan Tilaar di kawasan Gandaria, Jakarta, Selasa (31/1).

Wulan Tilaar menambahkan jika pihaknya dan Etrea bergerak dan miliki misi yang sama.

Baca juga : Ganjar Milenial Bagi-Bagi Vitamin Dan Pengobatan Gratis Di Langkat

"Kita punya misi idealisme melalui ritual kecantikan yang menjaga keseimbangan kecantikan dalam dan luar tubuh yang harus terus dirawat kecantikannya," ujar Wulan Tilaar.

Wulan Tilaar menambahkan bahwa kombinasi perawatan tubuh tradisional dan modern menggunakan teknologi terkini merupakan perwujudan nyata dari salah satu konsep Martha Tilaar Spa, yakni tradisional yang relevan dengan gaya hidup modern.

"Perempuan diciptakan cantik, tetapi harus menjaga kecantikan dengan berbagai cara perawatan secara alami lewat herbal Indonesia. Agar berhasil harus melalui proses ketekunan," pungkas Wulan Tilaar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.