Dark/Light Mode

Musim Hujan, Pilih Alas Kaki Yang Nyaman & Tetap Modis

Minggu, 19 Maret 2023 19:29 WIB
Saat musim hujan, memilih sepatu atau alas kaki perlu diperhatikan. (Foto: Istimewa)
Saat musim hujan, memilih sepatu atau alas kaki perlu diperhatikan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musim hujan terkadang memaksa kita membawa alas kaki cadangan. Khususnya bagi yang kita yang ingin selalu tampil modis.

Mengenakan sepatu saat musim hujan, bisa menyebabkan lembab pada bagian kaki. Karena jari-jari masih berada di dalam sepatu pada kondisi basah.

Tak jarang, Sebagian orang rela membawa alas kaki cadangan untuk menjaga penampilan. Sandal karet adalah pilihan terbaik untuk dibawa saat musim hujan. Bisa dibawa di dalam tas, mobil, atau langsung dikenakan saat terkena hujan.

Baca juga : Hashim Ungkit Jasa Kakaknya Ke Jokowi

Vivi Purmawati, Owner Brand Levieree menyarankan, saat musim hujan membawa alas kaki cadangan. Bukan sekadar alas kaki, namun saat ini telah muncul beragam sandal karet dengan berbagai model.

Vivi menambahkan, ragam model dan warna juga bisa mempercantik penampilan. Dengan pilihan warna seperti hitam, putih, pink, atau krem dapat meningkatkan percaya diri pemakainya.

“Utamakan memilih model unik dan nyaman dikenakan,” tambahnya.

Baca juga : GoTo Pastikan 600 Karyawan Yang Dirumahkan Tetap Dapat THR

Agar sandal karet bisa tetap dikenakan dalam berbagai momen kegiatan, naik formal maupun nonformal? Vivi menyarankan pemilihan juga perlu diperhatikan.

Vivi mengatakan, warna hitam dan putih lebih cocok untuk segala suasana. Namun, belakangan muncul tren sandal karet dengan model elegan dan warna-warni.

Nah, model ini cocok dikenakan untuk suasana nonformal atau hangout. Warna-warna yang menjadi trend misalnya, pink, hijau stabilo, biru muda, hingga toska. Pilian warna ini tidak hanya cocok untuk anak dan remaja, tapi juga orang dewasa.

Baca juga : Kolaborasi Ciptakan Pendidikan Vokasi Yang Adaptif Dan Berkelanjutan

"Levieree menyediakan beragam sandal karet dengan model yang elegan. Desain yang nyaman di kaki membuat, sandal karet dan bisa didapatkan dengan mudah di marketplace," ujar Vivi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.