Dark/Light Mode

Sambut Tahun Ajaran Baru

Zenius Dukung Standar Cabang New Primagama Di Seluruh Indonesia

Jumat, 23 Juni 2023 17:48 WIB
Founder dan CEO Zenius, Sabda PS. (Foto:Dok. Zenius)
Founder dan CEO Zenius, Sabda PS. (Foto:Dok. Zenius)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zenius, platform edukasi teknologi yang mengedepankan pemahaman konsep, terus berkomitmen untuk menjaga standar cabang Primagama di seluruh Indonesia dalam menyambut tahun ajaran baru 2023/2024.

Salah satunya adalah dengan melakukan audit menyeluruh terhadap 264 cabang Primagama.

Baca juga : Gardu Ganjar Banten Dukung Festival Perahu Naga Peh Cun Di Tangerang

Langkah ini dilakukan dengan tujuan menjaga konsistensi standar dan kualitas di semua cabang, mulai dari Sumatera hingga wilayah timur Indonesia.

Melalui pendekatan ini, Zenius berkomitmen untuk memastikan setiap cabang Primagama mempertahankan tingkat mutu yang sama dalam seluruh aspek bisnis mereka, sehingga dapat memberikan pengalaman belajar optimal bagi para siswa pada awal tahun ajaran baru.

Baca juga : 17 Tahun Adiwiyata, Saksi Perkembangan Pendidikan Lingkungan Hidup di Indonesia

Founder dan CEO Zenius, Sabda PS, menjelaskan, Zenius telah melakukan berbagai langkah untuk mempersiapkan seluruh cabang New Primagama dalam menyambut siswa di tahun ajaran baru ini, termasuk upaya untuk menyeragamkan standar yang sama.

"Standar ini mencakup semua aspek bisnis, mulai dari operasional, penjualan, pemasaran, dan yang paling penting, aspek akademik," ujar Sabda dalam keterangannya, Jumat (23/6).

Baca juga : Bamsoet Dukung Pendirian Pabrik Fraksionasi Plasma Pertama Di Indonesia

Sabda mengatakan, dari hasil dari audit tersebut, sebagian kecil cabang tidak mampu memenuhi standar yang ditetapkan oleh Zenius.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.