Dark/Light Mode

Itel S23 Terbaru Varian 256GB, Harga Murah Spek Dewa

Selasa, 25 Juli 2023 23:32 WIB
Ilustrasi Itel S23. (Foto: Shopee/ite official shop)
Ilustrasi Itel S23. (Foto: Shopee/ite official shop)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan teknologi Transsion Holdings kembali menggebrak pasar dengan merilis varian terbaru dari Itel S23. Setelah sukses merilis varian storage 128GB, kini perusahaan tersebut menghadirkan varian 256GB yang menawarkan lebih banyak ruang untuk menyimpan data.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, Itel S23 varian 256GB ini ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau, yakni sekitar Rp 1 jutaan. Selain itu, ponsel ini juga memperkenalkan pilihan warna baru yang menarik, yaitu Sky Blue.

Spesifikasi dari Itel S23 varian 256GB ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Seri ini dilengkapi dengan chipset Unisoc Tiger T606, SoC octa-core entry-level dengan dua core ARM Cortex A75 berkecepatan hingga 1,6 GHz dan enam core ARM Cortex A55 berhemat daya hingga 1,6 GHz.

Kinerja ponsel ini semakin lancar berkat refresh rate 90Hz pada layar HD+ berukuran 6,6 inci. Baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh, dapat diisi ulang dengan mudah melalui port USB-C dengan daya charger 10W.

Harga penawaran untuk Itel S23 256GB dengan warna Sky Blue ini adalah Rp 1.599.000, selama periode launching pada tanggal 25 - 27 Juli 2023 di Shopee.

Menariknya, meskipun Itel masih tergolong merek yang relatif baru di Indonesia, perusahaan ini telah berhasil mendominasi pasar ponsel dengan harga sekitar 1 jutaan di beberapa negara berkembang. 

Pada tahun sebelumnya, Itel juga berhasil menjadi brand HP dengan penjualan nomor 1 di Afrika, Pakistan, Mesir, serta Bangladesh untuk ponsel dengan harga di bawah 1,5 jutaan.

Baca juga : Hari Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar Di Kiara Payung

Kiprah positif di berbagai pasar tersebut menjadi modal bagi Itel untuk merambah pasar di Indonesia. Perusahaan ini mengawali langkahnya di Tanah Air dengan menghadirkan dua produk, yaitu Itel P40 dan Itel S23.

Itel, sebagai merek yang berada dalam naungan Transsion Mobile asal Shenzhen, China, berhasil mencuri perhatian di pasar ponsel dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Itel S23 varian 256GB:

- RAM 16GB (8GB+8GB)

- Layar 6,6 inci HD dengan refresh rate 90Hz dan desain Waterdrop Display

- Baterai berkapasitas besar, 5000mAh

- Kapasitas penyimpanan internal 128GB/256GB

Baca juga : The Fed Mau Naikkan Suku Bunga, Rupiah Tak Berdaya

- Dukungan jaringan 2G/3G/4G LTE

- Kamera belakang 50MP

- Kamera depan 8MP

- Pengisian daya 10W menggunakan kabel Type-C

- Garansi resmi dari Itel

 

Isi paket penjualan termasuk:

Baca juga : Pemerintah Pastikan Beri Hak Sama Semua Atlet Di Indonesia

- 1 Unit Itel S23

- 1 Adaptor Charger

- 1 Kabel Data USB Type-C

- 1 SIM Ejector

- 1 Case

- 1 Kartu Garansi

- 1 Panduan Pengguna

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.