Dark/Light Mode

Fruit Tea World Festival

Ajang Unjuk Bakat Dan Kreativitas Generasi Muda Se-Indonesia

Kamis, 9 November 2023 10:24 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sinar Sosro, melalui merek minuman Fruit Tea Sosro, kembali menyelenggarakan Fruit Tea World Festival 2023.

Acara tahunan yang dirancang khusus untuk generasi muda ini mengangkat tema Step Up Go Beyond, dan digelar sejak Juli hingga Oktober 2023.

Kompetisi yang dibagi menjadi dua kategori School Group Competition dan Perorangan ini melakukan 5 aktivitas utama yakni Musik, Dance, Art, Fashion, dan Games.

Baca juga : Hadiri Rakernas LDII, Bamsoet Dorong Peningkatan Kualitas Demokrasi Indonesia

Pesertanya sebanyak 3.500 murid dari sekolah-sekolah se-Indonesia ini. Berdasarkan hasil penjurian, kompetisi Fruit Tea World Festival 2023 dimenangkan oleh SMAN Negeri 2 Medan untuk kategori fashion, Michelle Maverick dari Bekasi untuk kategori art, dan Sekolah Kristen Ora Et Labora, Tangerang untuk kategori musik.

Lalu, Jeannifer Sebayang dari SMAN 2 Medan untuk kategori dance dan SMAN 1 Tuntang, Semarang untuk kategori school group.

Melalui Fruit Tea World Festival ini, mereka ingin menciptakan wadah kreatif bagi para generasi muda untuk menunjukkan bakat dan kreativitas terbaik mereka.

Baca juga : RI Bangun Pusat Data Nasional Di Tiga Lokasi

"Kami bangga, kedekatan yang kami bangun dengan sekolah, guru, dan para siswa, dan pamor yang ditunjukkan oleh kegiatan ini setiap tahunnya, telah membuat ajang tahunan ini diakui dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari anak-anak muda dari seluruh Indonesia,” kata GM Marketing PT Sinar Sosro, Evan Cornelius Lawanto, dalam keterangan resmi yang diterima RM.id, Kamis (9/11/2023).

Evan mengatakan, Fruit Tea World Festival diharapkan akan selalu menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda untuk mengekspresikan diri dan kreativitas mereka.

“Melalui acara tahunan ini, mereka juga dapat berkontribusi positif bagi generasi mereka dan membangun nama baik sekolah masing-masing," ujarnya.

Baca juga : Dubes Palestina Apresiasi Bantuan Dari Rakyat Dan Pemerintah Indonesia

Para finalis kompetisi Fruit Tea World Festival ini bahkan ikut meramaikan dan menampilkan performance mereka dalam acara puncak Fruit Tea World Festival yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023) lalu.

Acara puncak ini dihadiri oleh 4.000 pengunjung yang didominasi oleh anak-anak muda yang datang dari berbagai penjuru.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.