Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Padukan Kuliner dan Hiburan, Cakra Khan Ramaikan Launching Crane Lounge Jakarta

Sabtu, 2 Desember 2023 12:14 WIB
Crane Lounge Jakarta, tempat kuliner dan hiburan megah bernuansa Jepang yang berlokasi di Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)
Crane Lounge Jakarta, tempat kuliner dan hiburan megah bernuansa Jepang yang berlokasi di Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Cakra Khan dan Weird Genius bakal tampil di pembukaan Crane Lounge Jakarta.

Crane Lounge Jakarta adalah sebuah tempat kuliner dan hiburan megah bernuansa Jepang di Sedayu City Boulevard Raya, Blok E Ruko SCBRE No.33-51, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penampilan mereka diharapkan dapat menyedot animo pengunjung.

"Bisnis kuliner dan entertaiment saat ini tumbuh pesat usai pandemi berakhir. Banyak inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik pengunjung," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Ekonomi PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Nicolas Kesuma dalam keterangannya, Sabtu (2/12/2023).

Baca juga : Jelang Natal Dan Tahun Baru, Harga Bahan Makanan Di Jakarta Terpantau Naik

Cakra Khan telah tampil terlebih dahulu di panggung Crane Lounge Jakarta pada Jumat (1/12/2023). Sementara Weird Genius tampil Sabtu (2/12/2023).

"Sammy Simorangkir sebenarnya sudah tampil lebih dulu di soft opening pada 30 November 2023. Saya berharap kehadiran mereka bisa memberikan kesan positif pada pengunjung," harap Nico.

Sammy pun mengunggah ulang penampilannya yang ditonton ratusan pengunjung di Crane Lounge Jakarta.

"Penuh, pecah suasananya. Terima kasih telah menjadikan saya yang pertama mencoba panggung Crane Lounge Jakarta," ujar Sammy.

Baca juga : Unjuk Kekuatan, Ribuan Organ Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Rakornas Di Jakarta

Menurut Nico, industri makanan dan hiburan, keduanya sangat erat dan memiliki kontribusi baik bagi perekonomian Indonesia.

Lebih lanjut Nico mengatakan, dengan dibukanya Crane Lounge Jakarta, ada perputaran nilai ekonomi seperti membuka peluang bisnis di kalangan anak muda, dan menekan jumlah pengangguran.

“Semangatnya adalah membangkitkan semangat pengusaha muda dalam bidang kuliner dan entertainment. Meningkatkan pajak dan tenaga kerja di wilayah Jakarta Utara,” kata Nico.

Nico berharap dengan dibukanya Crane Lounge Jakarta diyakini membawa dampak positif terhadap peningkatan investasi.

Baca juga : Midea Resmikan Showroom dan Training Center Pertama di Jakarta

"Selain itu dapat menghadirkan produktivitas di sektor industri dan menciptakan tenaga kerja yang kompeten," ujar Nico.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.